"Besok sekolah loh, masih mau tidur disini malem ini?"
"Lo ngusir gue yer?"
"Ya enggak gitu babe, tante sama om khawatir pasti, lo ga ngabarin orang rumah sama sekali kan?"
Joy menatap lirih handphonenya,
'Kalo khawatir mereka pasti udah ngehubungin gue.'
"Emang lo gak takut sendirian dirumah?" Tanya Joy.
Ayah Yeri lembur kerja hari ini, sedangkan Ibunya sedang menginap dirumah sakit menemani Neneknya yang sedang dirawat. Kakaknya Suho, baru saja pulang ke rumah istrinya.
"Takut lah gue nyet."
"Trus ngapain lo nyuruh gue pulang cabe."
Yeri hanya menampakan cengiran khas-nya.
Ting!
Kak Chanyeol♡
Joy, turun kebawah kakak dirumah Yeri."Anjir kakak gue didepan rumah!"
"Pantesan kayak bunyi bel rumah. Yaudah ayo turun kebawah."
Joy merengut, tanda bahwa dia belum mau menemui kakaknya itu.
Yeri menatap jengkel Joy, menariknya paksa kelantai bawah.
"Masuk kak." Ucap Yeri begitu melihat Chanyeol yang sedang duduk di Jok Scooter-nya.
Tangan Yeri masih menggenggam lengan Joy paksa. Lengan Joy yang satunya betah menggenggam pagar rumah Yeri.
"Disini aja, cuma mau jemput Joy doang. Kasian Papa sama Mama kangen katanya."
"Tuhkan." Bisik Yeri pada Joy.
Joy menundukan wajahnya, Chanyeol sudah bersiap dengan motor dan helm-nya tapi gak ada pergerakan sama sekali dari Joy.
Joy melirik Yeri, seolah menyiratkan 'gimana ini?'
"Gue udah nge-wa Kak Suho sama istrinya buat nginep dirumah, udah jangan khawatirin gue. Inget apa yang gue bilang tadi pagi, oke?"
Joy mengangguk, kemudian dia memeluk Yerimi-nya itu dengan erat.
Di sepanjang perjalanan, gak ada yang membuka pembicaraan sama sekali.
Chanyeol terdiam.
Begitu pula Joy. Dia gak berniat untuk mengeluarkan suaranya barang sedikit pun.
Rasanya ada sesuatu yang aneh.
Itu yang Chanyeol tangkap saat melihat mimik wajah Joy sejak awal.
Langit malam begitu mendung, sampai gak ada satu bintang pun yang terlihat.
Bahkan bulan tertutup awan gelap.
Seperti sedang menggambarkan suasana saat ini.
"Anak Mama udah pulang." Sambut Ibu Joy diruang tengah dengan senyumnya yang cerah begitu melihat putri bungsu kesayangannya baru saja tiba dirumah.
Joy langsung menghamburkan pelukan kepada Ibunya.
Chanyeol hanya memperhatikan adiknya itu.
"Kamu kenapa? Ada maslaah? Kak Chanyeol nakalin kamu ya? Tumben anak Mama nangis."
"Aku bukan anak kandung Mama sama Papa kan?" Ucap Joy dengan suara mindeng diikuti dengan isak tangis.
Chanyeol terlonjak kaget.
'Dia tau darimana?' -pcy
Bukannya kaget atau apa, Ibu Joy malah tersenyum sambil mengusap helaian rambut Joy, mengecup lembut dahinya berulang kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 Girl Meets Evil 」↝revisi↜
Random❝Lo pengen liat sisi iblis gue?❞ 조이 x 정국 Joy x Jungkook YOU HAVE BEEN WARNED JUST FUCK OFF, IF YOU DON'T LIKE THIS STORY, PAIR, OR ANYTHING ABOUT IT M for some reason Girls Meets Evil©2016...