Note 12

4.7K 304 11
                                    

KaiSoo
.
GS
.
.
HunHan
.
ChanBaek
.
HunSoo
.
VBaek
.
.

Sorry for typo

__________________________
Kyungsoo memarkirkan mobilnya di basement parkir sebuah gedung yang akan menjadi tempat pemotretannya dengan salah satu model asal china. Kyungsoo membuka pintu mobilnya dan keluar, saat ia hendak menutup pintunya kembali tiba2 ada tangan yang menyentuh pundaknya. Reflek kyungsoo langsung mengelurkan jurus bela dirinya yang ia miliki, ia memegang tangan itu langsung memplintirnya dan membalikan tubuh sang pelaku.

"aw aw yak pinguin gila sakit lepas" adu sang pelaku, mendengar suara pelaku kyungsoo langsung melepaskannya karena ia tau betul suara tersebut.

"oppa kau menakutiku" ujar kyungsoo setelah melepaskan tangan jongdae.
"aku hanya menyentuh bahumu bukan menakutimu" bantah jongdae.
"ya sudah cepat masuk semua sudah menunggumu nona" lanjut jondae.

Dan benar saja saat sampai di sebuah ruangan sudah banyak orang yang berkumpul, "maaf aku terlambat" ujar kyungsoo sambil membungkuk.
"tak apa sudah sana siap2" kata seorang namja muda yang memegang camera, kyungsoo tersenyum dan beralalu menghilang ke balik pintu rias.

"gege" teriak kyungsoo saat masuk ke dalam ruang rias, yang di panggil hanya tersenyum sambil merentangkan kedua tangannya.
"i miss you ge" ujar kyungsoo, "i miss you to adik kecilku" balas kris sambil mengelus punggung kyungsoo.

"ekhm kerja2" suara sungjae mengintupsi, ya hari ini kyungsoo di jadwalkan melaksanakan pemotretan dengan sungjae dan juga kris wu model asal china sekaligus sepupunya.

Kyungsoo melepaskan pelukannya, "aku masih rindu gegeku tau" kyungsoo mempoutkan bibirnya.

"masih ada waktu lain baby" ujar kris sambil mengelus surai kyungsoo.

"bukankah gege akan segera kembali ke china usai pemotretan"

"ah iya itu benar, besok pagi aku ada urusan di china jadi aku harus mengambil penerbangan malam ini juga, maaf ya"
"gege jahat"
"jangan marah dong, nanti kita bertemu lagi ne, oh ya bagaimana kabar yoona appa dan eomma"
"semua baik ge"
"apa kau masih dengan si hitam itu" tanya kris, kris memang selalu memanggil kai dengan hitam.
"namanya kai ge kai bukan hitam"
"ok ok kai, bagaimana masih dengannya"
"tentu saja masih"
"kyungsoo memang sudah terpikat akan kehitaman kai hyung" sungjae berceloteh.
"dia tidak hitam bodoh"
"sudah sadah kalian ini ayo cepat siap2" jongdae yang baru masuk ke dalam ruangan langsung mengintrupsi mereka bertiga agar bersiap2.


"dia tidak hitam bodoh" "sudah sadah kalian ini ayo cepat siap2" jongdae yang baru masuk ke dalam ruangan langsung mengintrupsi mereka bertiga agar bersiap2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
We are a secret can't be exposed (Uncover Kaisoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang