⊹ ⋆゚꒰ఎ 𝖚𝖐𝖊 𝖎𝖒𝖕𝖎𝖆𝖓 ໒꒱ ⋆゚⊹

21.6K 1.2K 40
                                    

Siapa yang tidak kenal Namikaze-Uzumaki-Naruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa yang tidak kenal Namikaze-Uzumaki-Naruto. Laki-laki berparas manis yang juga merupakan primadona Konoha Highschool. Surai pirang yang nampak halus, iris safir seindah langit cerah disiang hari dan jangan lupa tanda lahir berupa 3 garis halus, berhasil membuat wajahnya semakin menggemaskan seperti kucing. Tubuhnya sedikit kurus semampai, sifat ceria dan tsundere. Naruto juga tak pernah lupa untuk selalu menebar senyum manisnya pada orang-orang yang kerap selalu mengakibatkan mereka yang menyapa mimisan. Tidak kuat dengan pesona si Manis.

Naruto memang punya banyak penggemar disekolah. Bahkan hingga ke sekolah lain juga banyak yang menyatakan cinta padanya. Contohnya seperti Sasori yang bersekolah di Suna Highschool. Laki-laki itu menyatakan cintanya dengan romantis pada Naruto dengan menyiapkan 1000 mawar merah sebagai tanda cinta dan 500 bunga matahari kesukaan Naruto. Dengan senyum manis yang jarang terlihat dibibir sang pecinta boneka kayu, Sasori memberanikan dirinya menyatakan perasaan pada sang uke impian.

Sayang Naruto yang baru saja keluar kelas setelah kabur dari tugas piketnya hanya balas tersenyum manis, yang mana langsung membuat pipi Sasori memerah dan mengatakan kalau dia hanya menganggap Sasori sebagai seorang kakak yang baik hati. Walaupun sakit hati ditolak oleh sang pujaan, Sasori tetap optimis memperjuangkan cintanya.

Lain lagi sang sahabat masa kecil yang tiba-tiba bersikap romantis. Kiba selalu menjemput Naruto setiap hari, menyiapkan bento walaupun selalu ditolak. Kejam? Hell- siapa yang mau memakan makanan yang rasanya tidak jelas seperti itu? Naruto pernah sekali menerima bento buatan Kiba, bentuknya memang lucu disusun menyerupai kepala rubah. Namun saat ia menyuapkan sepotong telur gulung, Naruto harus pasrah tubuhnya digendong heboh akibat pingsan dengan buih dimulut. Sejak saat itu Naruto tidak pernah mau lagi menerima bento sang sahabat. Tolong, Naruto masih sayang nyawanya yang tidak seberapa ini.

Jangan lupa dengan duo Uchiha bahkan juga Kurama-nii kakak laki-lakinya yang selalu bertengkar atau yang selalu mereka bilang debat panas dengan topik yang sama bersama Uchiha sulung. Topik perdebatan mereka tidak pernah jauh dari, Siapa yang akan jadi pendamping hidup Naruto? Benar-benar kurang kerjaan. Naruto kan bisa mencari pasangannya sendiri. Huuh!

Hidupnya tidak pernah tenang setelah mengenal mereka semua. Bahkan yang dijelaskan belum semua. Masih banyak contoh yang lain tapi- ah sudahlah. Ia sudah capek dan lelah menjelaskan mereka dengan tingkah gilanya.

Jadi, Naruto bobok cantik dulu ya. Bye!

𓏸 .ᣞ𖧷ᣞ. to be continue .ᣞ𖧷ᣞ. 𓏸

𝐏𝐇𝐄𝐑𝐎𝐌𝐎𝐍𝐄 • naruto fanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang