Sebuah mobil mewah terparkir di sekolah sma al azhar kawasan jakarta selatan.dari dalam sana muncul seorang pemuda tampan,dia menyelempangkan tas nya lalu berjalan menuju kelas dengan tatapan angkuh nya.seluruh mata menatap nya,mengagumi ciptaan tuhan yang tengah berjalan dengan cool.sorot mata yang dapat membunuh siapa saja yang melihatnya ,hal itu membuat kaum hawa menggigit bibir dan menelan ludah masing masing.
Pemuda itu hanya acuh melewati mereka semua.tatapan dingin diumbar selama ia berjalan di koridor sekolah.itu biasa,itu bukan lagi sesuatu yang mengagetkan bagi penghuni sekolah karena sudah mereka mengenal si manusia es ini.tak kaget bila melihatnya mempunyai banyak penggemar.layak nya seleb yang di incar.karena kemisteriusan nya tak ayal mereka para "fans" mencari tahu tentang nya.
Langkah makin melambat ketika ia sudah berada di depan pintu XI IPA 1 tentu masih dengan muka taplak nya.saat sudah memasuki kelas ia langsung mencari tempat duduk nya yang berada di pojok kiri belakang yang memang hanya dia yang boleh menempatkan nya.jika ada yang berani mendudukkan bokong nya jangan harap kalian hidup tenang
"REVALINO ARRAFI NATHANAELL!! AKU KANGENN!!!!"seorang gadis yang memasuki pintu kelasnya dengan wajah kusut namun berubah menjadi sumringah ketika dia tau mr "iceman" sudah masuk kembali
"Hai cantik!!"sapa sang mr iceman kepada perempuan tadi lalu menampilka senyum paling indah nya kepada gadis itu.semua yang berada di kelas sampai ternganga melihat rafi sang ice man mengeluarkan senyum indah nya.mungkin mereka juga lupa caranya berpikir karena senyuman rafi itu berefek besar terhadap mereka.
"Kamu kemana aja sih fi!!,tiga hari lohh aku kangen kamuu pakek bangett!!!"gadis itu bernama amanda shenina jasmine .gadis cantik yang natural tersebut menunjukan wajah cemberutnya karena ditinggal sang iceman nya.
"Aku ada perlu tiga hari kemaren cantik.jangan cemberut ahh aku ga suka"sang iceman berusaha menghibur gadis itu biar tersenyum.mereka pacaran? Enggak,hts-an ? Enggak juga mereka cuman sahabatan ,seriusan sahabatan doang kok.tapi kalo mau lebih ya juga gapapa gak menutup kemungkinan untuk itu kok.senyuman itu masih bertengger manis di muka rafi tapi sepersekian detik senyum nya berubah lagi menjadi muka taplak yang biasa di tunjukan ke orang orang karena disitu ada bambang,agus,toto,kayla,lala,sama irin.rafi muak dengan mereka semua karena mereka sok famous dan disana juga ada mantanya .kalian bisa tebak siapa?,tentu bukan bambang tentu bukan agus dan tentu juga bukan toto.mantan nya adalah queen nya mereka si kayla gadis bermuka putih berbibir merah dan berkulit cokelat ,dari situ bisa di sampulkan bahwa kayla itu warna-warni kayak rainbowcake.
"Rafiiiii ,kemana 3 hari kemarenn gak ngabarin akuuuu.aku tuh kangennn bangett sama kamuu"ish shenina dan rafi hanya menatap kayla seperti fiture snapchat yang muntah rainbow.shenina yang denger aja geli apalagi rafi yang di perlakukan seperti itu.rafi tetap mengeluarkan muka taplak nya dan tidak berbicara sampai shenina mencubit pinggang pria itu
"Oh,gw lg ad urusn sbntr kmrn 3 hari,jd gw izin"yallah singkat demi padat banget kata kata yang dikeluarkan rafi sampe yang nanya cemberut.sumpah rafi sekarang jadi ilfeel sama kayla yang menampakan wajah cemberut itu,kenapa rafi bisa suka sama model kualitas wallmart gini sih?!?!?!.bunuh rafi di rawa rawa ya dewaa.
"Oh rafi lagi ada urusan apa fi.kok gak ngabarin kaykay sih"demi dewa sumpah drama ini masih berlanjut.sedangkan shenina masih terbengong memikirkan yang lain,shenina memikirkan tentang asal mula ibu dan bapak toto sampai toto lahir.shenina sampe ngeri sendiri membayangkan nya.sementara rafi sudah mulai kesel sama kayla si manusia rainbow.
"Denger ya kay,lo bukan siapa siapa gue jadi bukan urusan lo sih"kayla langsung kesel plus malu karena di gituin sama rafi sementara shenina masih memikirkan bapak dan ibunya toto.
"Aku kan pacar kamu raff" ya tuhan ingin rasanya rafi berkata kasarr seenaknya kayla mengklaim rafi jadi pacar 'bapak lo mata tiga!!!' Ingin rasanya shenina mengeluarkan kata kata itu karena baru saja dia kembali dari lamunan bapak dan ibu toto.
"Denger ya kay,udh bukan lagi.hapusin dulu make up lo pakek vaccum cleaner .mukak lo belang ama badan kek rainbow cake.takut gue"akhirnya dapat mengatakan itu kembali di muka kayla.wajah kayla yang mengerikan sampai membuat rafi takut pun malu seakan belum tersadar dari lamunan nya kayla.rafi sudah menarik duluan shenina untuk keluar kls dan menuju cafetaria.
Mereka ke cafetaria dengan diam .mereka tak sadar kalau mereka jadi sorotan sepanjang koridor.rafi dengan muka taplaknya dan muka shenina yang bermuka ceria.mereka berjalan berdampingan dengan muka berbeda.sesampai nya di cafetaria mereka take away redvelvet cheesecake dan 2 vanilla cream buat makan di kelas.
"Rafi jangan galak galak ah sama kayla kasian dia muka udah tebel cuman buat kamu"shenina mengatakan dengan muka super sok melas dengan nada yang mengejek
"Kamu sengaja ya ngejek aku hmm.dasar anak kecil yang nakal"kata rafi sambil menjawil hidung shenina yang terbilang kecil dan agak sedikit pesek.shenina yang diperlakukan itu malah salting sambil menampilkan pipi nya yang chubby
"Rafi,shenina bolos ya hari ini,shenina males pelajaranya pak zayn"ucap shenina sambil mengeluarkan suara melas yang di buat buat.fyi pak zayn itu guru agama sebenarnya namanya pak zainuddin tapi biar gaul jadi pak zayn.
"Dasar anak kecil yang nakal.gak ah rafi ga mau kalo shenina bolos bolosan,shenina ntar nilai nya jelek kalo gak masuk kelas.rafi gak mau kalo shenina di hukum juga karena rafi sayang shenina"ucap rafi sembari tersenyum ke sahabat nya yang paling dia sayang.andaikan mereka nyadar kalo sikap mereka lebih dari sahabat
"Shenina,juga sayang sama sahabat shenina yang pinter ini"mereka pun tersenyum dan kembali kekelas
"Gadis nakal,aku sayang kamu sahabat!!"batin rafi berucap
A/N
Olla!! Welcome to my first story.karena judulnya kalian pasti bisa nebak ending nya kayak gimanaa kan.btw cerita ini padahal dah selesai tapi males publish ajaa.jadi baru di publish sekarang
Sekian dari sayaa
Bye
Xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
not happy ending
Novela Juvenilungkapan cinta mengubah segalanya .yang tadi nya tak ada menjadi ada atau bahkan yang ada jadi menghilang. 2 hati yang yang bersatu karena persahabatan mereka,2 hati yang berikrar dibawah bintang untuk selalu bersama,menjaga,menyayangi.tetapi ini bu...