Happy Reading....
Tiati typo berserakan....
Mulmed; Iyo&Tata
******************************"Ih apaansi yo,rese lo ah!"ucap gadis yang sedang memegangi rambutnya.karena ulah sahabatnya itu yang menarik ikat rambutnya.
"Bodoamat,wleee"ucap sahabatnya sambil menjulurkan lidahnya.
"Najis,muka lo mirip banget sama anjing tetangga gue,haha"ucap gadis itu sambil tertawa.
"Sialan lo,masa muka ganteng begini di samain sama anjing tetangga lo si,ah gaasik lo.nih gue balikin!"ucap cowo itu sambil melempar ikatan rambut ke gadis itu.
Dia pun langsung duduk di bangku taman,dengan muka keselnya.
"Lo si iseng duluan"gadis itupun mengambil ikat rambutnya yang tadi dilempar lalu menguncir rambutnya serapih mungkin.
Ia pun mendekati cowo itu lalu duduk di sampingnya.
"Ih ko malah ngambek si,uuuu tayank jangan ngambek dong nanti aku beliin esklim ya ya ya"lanjut gadis itu dengan nada di soimutkan.
"Hahaha najis deh lo,geli gue ngedengernya.gue gak ngambek kok tadi cuma akting doang hahaha"ucap cowo itu sambil tertawa terbahak-bahak.
"Ih parah lo mah gue diboongin mulu"ucap gadis itu sambil mencurutkan bibirnya.
Ya,itulah kelakuan mereka berdua.
Mereka adalah Thalita Angelina biasa dipanggil Lita atau Tata pangilan khusus dari Rio,dan Rio Anggara biasa dipanggil Rio atau Iyo panggilang khusus dari Lita.Dulunya mereka adalah sepasang kekasih namun konflik kesalah pahaman membuat mereka memutuskan untuk berpisah.
Namun berakhirnya hubungan mereka tidak membuat istilah 'Mantan menjadi Musuh' malah sampai sekarang mereka berdua menjadi sahabat.
Memang sekarang jarang sekali Mantan bisa jadi sahabat namun bagi mereka gak ada salahnya kan bersahabat dengan mantan,walau dulu mereka sempat saling menyakiti.Dan mungkin dengan cara bersahabat membuat mereka bisa menebus kesalahan yang mereka perbuat dulu.
*****
"Hahahaha,udah ah yo.sakit perut nih gue denger cerita lo dari tadi haha,pulang yuk udah sore nih."ucap Lita sambil memegangi perutnya yang sakit akibat terus-terusan tertawa.
Rio pun menatap Lita yang terus-terusan tertawa akibat cerita lucunya tadi.
'Gue baru sadar,gue seneng ngeliat lo ketawa karena gue ta.kenapa gak dulu aja gue buat lo bahagia kaya begini.sumpah ta gue nyesel bgt' batin Rio sambil tersenyum miris menatap Lita.
"Yo?lo kok malah bengong si,lgi ngelonjor ya lo,alias Ngelamun Jorok"tuduh Lita yang membuat Rio tersadar dari lamunanya.
"E-eh engga kok,yaudah deh yok ah,gue juga cape nih"ucap Rio lalu berdiri dan merogoh saku nya untuk mengabil kunci motornya.
"Yaudah yuk"ucap Lita lalu berdiri di samping Rio.
Mereka pun berjalan ke parkiran taman,dan mengabil motor sport putih milik Rio.
Lalu mereka pun meninggalkan taman itu.dan melanjutkan perjalanan menuju kerumah Lita.
Setelah sampai di rumah Lita.
Lita pun turun dari motor sport milik Rio."Thanks ya yo,lo udah nganterin gue."ucap Lita.
"Yoi selo aja,udah ya gue langsung cabut aja kalo begitu"ucap rio lalu dia menyalakan mesin motornya.
"Hati-Hati yo"ucap lita
Dan dibalas dengan acungan jempol oleh Rio (👍),lalu melajukan motornya keluar dari perkomplekan rumah Lita.
Lita menatap punggung Rio yang semakin jauh dari pandangannya,lalu dia pun memasuki rumahnya yang sepi,karena mama/papa nya sedang dinas keluar kota.dan abangnya mungkin sedang nginep di rumah temannya itu.
Ya tinggal lah ia dan pembantu rumah tangganya yang bernama Bi inah.Lita pun langsung memasuki kamarnya,untuk mandi dan berisirahat karena dari siang dia Qtime bersama Rio.
Setelah ia membersihkan tubuhnya,dia pun mengambil Iphone nya dan melihat banyak nya chat LINE masuk.
Setelah ia cek,ternyata spam chat dari Rio.
Rio.anggara24; Woy......?
Rio.anggara24; Tata........?
Rio.anggara24; hello?ada orang tidak?
Rio.anggara24; Lita ta ta ta.......
Rio.anggara24; Tata?Iyo disini menunggu kamu......
Rio.anggara24; Tata jangan buat Iyo nunggu dong,nunggu itu gaenak loh ta.
Rio.anggara24; set dah seabad ini mah ta.
Rio.anggara24; eh si bangsuy gadibales juga,udah molor ya lo?yaudahdeh gapapa gamama😔
Lita pun tertawa membaca spam chat dari Rio.
'Stress nih orang'batin Lita sambil terkekeh.
Kemudian dia pun mengetik layar Iphone nya untuk membalas chat dari Rio.Litangelina; Knp?
Sangat singkat
Rioanggara24; anjirr singkat amat.dari tadi gue spam chat dan dibalas cuma 3hurup?keybord lo kurang hurup?
Litangelina; wkwk gue becanda doang ko,ada apasih lo malem-malem chat gue.
Rio.anggara24; gajadi!udeh Badmood gue!😒
Litangelina; iyo mah ambekan ih,maapin Tata ya Iyooooooooooo.
Sudah 5menit ia menunggu balasan dari Rio,namun chat darinya hanya di Read oleh Rio.
"Beneran ngambek dia,udahlah minta maapnya besok aja,nanti disekolahan juga ketemu"ucap Lita sambil melihat layar Iphone-nya.
Lalu dia meletakan Iphone nya diatas nakas,dan merebahkan tubuhnya di kasur,ia pun memejamkan mata lalu tertidur.
Bersambung.......
#vomen
KAMU SEDANG MEMBACA
REPEAT WITH YOU
Teen Fiction-REPEAT WITH YOU- "Mantan bukan berarti musuh,harusnya kamu berterimakasih kepadanya,karena ia sempat membuatmu bahagia walau hanya sesaat" -Thalita Angelina "Jatuh cinta lagi sama mantan?haha konyol memang,tapi gak ada salahnya kan?mengulang semuan...