Hai gue Chanyeol, gue keturunan jawa - sunda. Tapi anehnya gue gabisa ngomong sunda. Katanya cewek cewek sih gue ini cowo paling ganteng di salah satu universitas ternama di surabaya, kampus gue juga sih. Meskipun katanya gue begajulan gini gue calon anak jas putih gitu, semester 4 sih.
Gue sekarang ga ngerti sama Bunda gue, gimana bisa gue di suruh bawa pacar ke rumah sementara gue bingung mau bawa yg mana? So, girls kalo kalian mau daftar buat gue ajak ke rumah, chat ke baekhyun aja. Oke.
Yo!! nama gue Jongin tapi biar keren panggil Kai aja. Temen seperbangsatan Chanyeol. Kata cewek sih muka gue muka muka badboy gitu, gue keturunan asli jawa nih. Yaah sama kaya Chanyeol sih, begajulan gini gue anak hukum di salah satu universitas negeri di surabaya. Ipk gausah di tanya, nyerempet cukup aja udah alhamdulillah gue.
Mama gue nyuruh gue buat bawa pacar ke rumah, gue sebenernya punya pacar sih. Tapi kita tuh lagi ldran gitu. Pas gue bilng ke nyokap gue kalo gue ldr an, eh beliau malah bilang "halah ngomong ae koe jomblo, gausah sok ngomong duwe pacar tapi hubungan jarak jauh." Sadis emang guys.
Yes, gue Sehun. Temen bangsatnya Chanyeol sama Kai. Mereka duluan sih yg ngajarin gue ngebangsat gini. Gue keturunan Jerman - jawa, keren yaa. Gue kuliah ambil studi sastra Jerman di universitas yang sama kaya Kai. Kalo kata cewe cewe sih muka gue nih muka muka baby face gitu kadang juga muka muka badboy. Yaah semacam gue nih stok cogan terakhir lah.
Mami gue dari kemaren nge buru gue buat bawa pacar ke rumah, sementara gue baru aja putus sama pacar gue. Tapi gue udah punya inceran baru sih temen sekelasnya Chanyeol. Jadi buat kalian yg mau ngegebet gue, tunggu ya gue mau nge gas temennya Chanyeol dulu, siapa tau dapet.
Lanjut/ tidak 😂😂
Vote dong comment juga. Hehe😂🔫
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Bunda | EXO SKY
Kısa HikayeTentang tiga cowok bangsat yang di buru Bunda, Mama dan Mami nya buat bawa pacar mereka. Apa yang bakal terjadi dngan para cowo bangsat ini? ⚠️ ChanSeul, KaiStal, SeYoung area⚠️