Sebuah kalimat yang sering aku denger ditelingaku. Itu sebuah kata-kata yang selalu ia ucapkan padaku. Gue dan sahabat gue sering kali main bareng karena rumah gua yang berdekatan. Walaupun gue sering ketemu, sering berantem sama sahabat gue tapi tidak ada kata yang namanya baper baperan. Sudah 4 tahun lamanya gua bersahabatan sama reza. Tapi 2 bulan terakhir ini gue udah gak pernah ketemu sama sahabat gue sih reza. sekarang reza berada di kampung halamannya.
"Tut..tut..tut.." terdengar bunyi hp dari kamar gue , ternyata pass gue angkat itu sahabat gue sih reza yang berada di kampung halamannya.
"Halo ki, gimana kabar lu" ucapnya
"Iya za, baik kabar gua , kalo lu sendiri gimana" jawab gue
"Baik juga ki, kangen gue ki sama lu nih hehe" ujarnya sambil ketawa
"Ah bisa aja lu kangen sama gue za , gue sih kaga kangen sama lu hehe" jawab gua sambil bercanda.
"Seterah lu ki , oh iya nih ki gue gak bisa telponan lama sama lu , gue mau nganter kaka gue dulu" jawab reza.
" iyaudah za , hati-hati lu dibegal kucing" bercandaan gue..
" yaudah ya ki" sambil matiin hp nya.Gue biasanya tiap malem ngegame terus bareng reza. Tapi sudah 2 bulan ini reza berada di kampung halamannya , karena salah satu sodaranya sakit jadi dia maen kekampung halamannya sambil nengokin sodaranya yang sakit itu. Gue dan reza memang terbilang lebih muda darinya umur gue saat ini 17 tahun dan reza 19 tahun, 2 tahun lebih tua dari gua. Tapi perbedaan umur 2 tahun itu menurut gue lebih asik karena gua bisa bertambah dewasa dari sosok reza. Di hari libur kaya gini gue sering ngabisin waktu gue cuma buat ngegame bareng dia, di saat gue lagi main game , gue sering marah kesel gondok sama reza ,karena sering di isengin. tapi gue tetep seneng sama sahabat gue itu , di saat gue susah dia selalu ada sama gue dan ngasih support ke gue ,tapi gue gak pernah lupa sama reza , saat gue seneng pun reza selalu ada juga.
Sudah 3 bulan berjalan reza tak kunjung balik ke jakarta , gue kangen sama reza kangen ngegame bareng kangen dia ngasih tau mana yang baik mana yang engga , kangen sama isengnya juga sih.
"Nut..nut..nut" suara hp gue yang sedang menelpon reza. Akhirnya telpon gue di angkat sama reza..
"Hallo za, kapan balik lu" ucap gue.
" hallo ki , gua balik ke jakarta sekitar 1 minggu lagi " jawabnya reza.
" serius lu 1 minggu lagi , soalnya gua kangen ngegame bareng lagi nih" jawab gue .
" iye gue serius" ucapnya.
" yaudah gue tunggu lu 1 minggu lagi , sampe kaga balik kecewa gue" ujar gue.
"Iya gue balik 1 minggu lagi, udah dulu ya ki gua mau lanjut main game lagi" ucapnya.
"Iya za," sambil matikan hp.1 minggu berselang reza pun balik ke jakarta, disitu gue merasa seneng bangat sahabat gue balik lagi.
Akhir dari cerita ini adalah bahwa sahabat yang memiliki hobi yang sama itu mengasikan apalagi sudah bersahabatan 4 tahun jadi kita bisa tau jelek buruk nya sahabat kita ini..
Jangan lupa di vote , comment and share agar teman teman kalian tau ceritanya.
Boleh vomments nya kalo kamu suka sama cerita nya..
Kasih saran sama kritikan nya ya yang kurang apa .Follow gua nanti langsung follback kok :)
Ig:choirulrizki30
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend
Historical Fictionsahabat adalah kawan yang selalu ada kapanpun dimanapun kita membutuhkannya dalam suka maupun duka