Suatu hari,seorang perempuan bernama Chaca dan Ray yang sudah berteman sejak kecil. Mereka bermain bersama dan bahagia.Tetapi suatu hari,Chaca harus pergi meninggalkan Ray karena pekerjaan ayahnya yang berpindah-pindah.Saat Chaca pergi dia meninggalkan sesuatu kepada Ray yaitu literal dan mengatakan"Pakailah literal ini dan jika suatu hari kita bertemu kita akan membuka literal itu bersama-sama"
Setelah 10 tahun lama nya mereka berpisah.
Chaca sudah besar dan membuat hidupnya yang baru yaitu bertemu dengan teman barunya.Di sekolahnya dia bertemu dengan Suzy dan Kylie yaitu teman dari SMP nya.Disaat ingin melihat daftar pembagian kelas Suzy berkata"yeyy kita semua sekelas".Namun Chaca masih saja bingung.Lalu Kylie bertanya"Cha,kok mukanya gitu??".Lalu Chaca bertanya lagi"Ini siapa ya??"Chaca menunjuk muka laki-laki yang sangat tampan.Lalu Kylie dan Suzy langsung berkata"Ciee..cocok loh Cha...".Chaca langsung berkata"apa apaan kalian ihh jijik banget aku suka sama dia"dan Chaca pun langsung pergi dn diikuti oleh kawan-kawanya.Namun Chaca masih kepikiran kalau nama cowok di foto tadi namanya ray tapi Chaca tidak percaya kalau itu ray temannya yang dulu.Bel berbunyi.Lalu, entah mengapa disebelah meja Chaca ada nama cowok dn namanya adalah ray dia terkejut dan dengan mukanya yang raut kesal Chaca duduk dan langsung memainkan handphone nya.
Lalu 4 menit kemudian...
Masuklah seorang laki-laki yang tampan semua perempuan yang ada di kelas kagum dengan ketampanan.Tetapi,Chaca tetap saja tidak memperdulikan laki-laki itu dan tiba-tiba laki-laki itu langsung duduk dan pergi.Saat laki-laki itu pergi semua perempuan dikelas itu mengerumunin Chaca dan berkata"Cha...kamu lucky banget...aku iri deh!!"Chaca langsung berkata"O aja kan lagian gua juga gak suka dia".Bel berbunyi.
Guru Emilly datang dan menyuruh murid-murid untuk menyebut namanya satu-satu.Dan itu dimulai dari belakang.Rupanya,Chaca dan laki-laki itu ada dibelakang jadi laki-laki itu langsung maju kedepan dan menyebutkan namanya"Hay!!Nama gua Ray Wiltszher salken ya...".Di situ Chaca langsung terkejut dan berkata dalam hatinya"d..dia Ray??gua gak salah dengar kan??Ray??".Ray langsung duduk dan Chaca bertanya pada Ray"lu...Ray ya???"dengan muka yang sangat penasaran.Lalu Ray berkata"iya gua Ray,Ray Wiltszher emang kenapa??".Dengan penuh kegugupan Chaca langsung berkata"o..ohh..gitu ya gua Chaca Rachel Waiston"Chaca berusaha menutup nama panjangnya karena Chaca takut Ray langsung tau.Disaat pelajaran.
Dengan keringat yang bercucuran Chaca mengikuti pelajaran.Chaca melihat Ray dari tadi melihat Chaca dan tersenyum membuat
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Be Your Rain
RomanceChaca seorang perempuan yang membenci siswa yang baru membuat ray menjadi sedih tetapi suatu hari munculah benih-benih cinta di antara mereka