@flashback
"baale,minggu besok nonton yuk? ". Rengek gue ke Iqbaal.
"Gak bisa, Aku banyak tugas dari bu Mira". Jawab Iqbaal sambil mengotak atik HP nya.
"Kamu tuh kenapa sih baal?! Kalo diajakin jalan selalu gakmau, Banyak alasanya!!"
Langsung aja tuh gue rebut hp yang ada di tanganya.
"Gue males dikacangin mulu sama lo. Lo itu orang paling egois diantara orang-orang yang pernah gue pacarin, Lo cowo paling payah" .
Gue bener bener naik darah gara gara dia. Iqbaal sangat sangat egois,menyebalkan,dan gak punya perasaan.
Rasanya udara panas banget,dada sesak,emosi meledak-ledak.
Setelah gue diem buat ngendaliin emosi gue,kemudian iqbaal ketawa dengan raut wajah yang sangat sulit di artikan."Hahahahahaha..... kamu lucu banget sih,bukan nya kamu nggak pernah pacaran ya sebelumnya? Aku kan pacar pertama kamu,hahahahaha satu lagi nih,kamu kan nggak punya mantan!!!". Gila banget. Gue gak nyangka dia ngomong kayak gitu.
"Gue punya!!!"
"Oh ya? Siapaa?"
"ELOOO!!!!". Bentak gue ke Iqbaal.
"SEKARANG KITA PUTUS!! GUE NGGAK MAU PUNYA PACAR EGOIS KAYAK ELO!!. Lanjut gue"Ehh kamu gabisa seenaknya mutusin orang,lagian siapa juga yang mau pacaran sama kamu selain aku?" . Wtfff Seenak pantat babi dia ngomong kayak gitu. Najis.
"banyakkk!! Bakal gue tunjukin,kalo gue bisa dapetin yang lebih dari lo!!" Kata gue dengan penuh penekanan dan percaya diri.
"Tau nggak? Aku akan dapetin yang amat sangat lebih dari kamu dengan mudah sayang...". Jawabnya santai.
"Aku kasih waktu sebulan buat kamu nunjukin cowo macam apa yang bisa takluk sama kamu". Lanjutnya sambil tertawa puas."Oke. Siapa takut. Dalam sebulan juga lo harus nunjukin cewe bodoh mana yang mau pacaran sama lo."
"DEAL."
~~ Flashback OFF ~~
Oh My God.
Gue benci waktu gue kehilangan semua akal sehat gue sehingga gue terjebak dalam tantangan konyol kayak gini. Gimana bisa gue dapetin cowo yang lebih dari dia (?) . Sedangkan untuk dapetin dia aja butuh waktu setahun buat gue. D(i)a itu cowok idaman semua kaum hawa, dia pasti mudah dapetin cewek yang dia mau.
Tapi gue gabakalan nyerah, Gue pasti bisa dapetin cowok yang lebih dari dia."Arrrggggg..!!!!". Teriak gue frustasi di perpus. Okeh,dan sekarang semua mata tertuju pada satu titik. Gue.
"Hsttt Jangan berisik". Ujar bu viva -penjaga perpus-
Spontan gue langsung nutup mulut gue pake buku yang dikasih Rania tadi "sorryy...". Ucap gue tersenyum sambil menahan malu.
"Waaawww,sepertinya ada yang frustasi nih". Suara itu. Suara bariton khas nya. Gue kenal sama suara ini. Ini pasti iqbaal. Duhh.
Gue noleh ke belakang. That's right! Itu iqbaal. "Lo ngapain disini dugong?".
"Menurut elo?". Sambil menunjukan 2 paket fisika dan biologi di tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Mantan ✖️ IDR
Fanfiction[ CERITA INI REPOST!!! ] by: FP - Cerbung SoniQ "Udahlah (nam..) lo gabakalan bisa dapetin pacar dalam sisa 1 minggu ini". Enak aja Rania ngatain gue begitu. "Gue gabakalan nyerah Ran! Gue bakal buktiin ke Iqbaal kalo gue bisa dapetin yang lebih dar...