Kaisoo
.
GS
.
.
HunHan
.
ChanBaek
.
.
SMEnt
.
.TYPO ya tau kok tau
"sepertinya baekhyun tak ada di sini..lebih baik aku keluar saja"
ceklek
Baru saja kyungsoo hendak mendekati pintu dan keluar tapi terdengar suara pintu terkunci, kyungsoo buru2 mendekati pintu menekan knop pintu dan benar saja pintu terkunci.
'kalian memang cerdas'
tok tok tok
"hei di sini ada orang buka" teriak kyungsoo, kyungsoo menoleh menatap ke arah kai yang hanya terdiam.
"kai kenapa kau hanya diam saja"
"lalu aku harus bagaimana"
"ya kau cari cara...supaya kita bisa keluar bodoh"
"nanti juga akan di buka"
"kapan"
"ya nanti kalau penjaga sekolah mau ambil barang di dalam gudang" jawab kai santai sambil berjalan ke suatu kursi.
'bisa2nya iya santai begitu'
"apa tak apa jika kita menguncinya lu"
"tak apa ini demi kebaikan kita jugakan"Luhan dan Baekhyun yang sudah mengunci pintu gudang langsung pergi dengan memasukan kuncinya ke dalam saku celana olahraganya.
Kai duduk dan menatap kyungsoo, "kau mau sampai kapan di situ terus eoh..sini duduklah" ucap kai sambil mengibas2kan meja di sampingnya.
Mau tak mau kyungsoo menurut untuk duduk, kai memandangi wajah manis kyungsoo.
"kai kau coba hubungi sehun Chanyeol atau yang lainnya kek"
"ponselku mati" kata kai sambil memperlihatkan ponselnya yang mati.
"aish lalu bagaimana ini"
"sudahlah tenang saja"
Diam
Sunyi
Tak ada pembicaraan kai fokus menatap kyungsoo, sedangkan kyungsoo sibuk mondar mandir seperti setrikaan.
"duduklah jangan seperti itu aku pusing melihatnya"
"apa yang akan kita katakan pada choi ssaem nanti aku takut jika kyungsoo di hukum nanti" tanya baekhyun sedikit khawatir,
"bilang saja jika kyungsoo sakit dan beristirahat di uks" jawab luhan, baekhyun dan luhan tengah berjalan menuju lapangan basket.
"kai kenapa kau tak coba dobrak pintunya"
"kau gila...aku bisa kena sanksi karena merusak fasilitas sekolah, aku tak mau"
KAMU SEDANG MEMBACA
Freedom ( Kaisoo / Chansoo / Hunsoo / Chanbaek / Hunhan / Songsong )
FanficGanti Summary Akankah kyungsoo kembali pada Kai atau justru memilih Kris... Pict : @Dohxo_gs