Part 9

6.3K 495 52
                                    

***

Sepeninggalan Soojung, Jongin bergegas pergi menemui Sehun. Dia akan menanyakan langsung pada sahabatnya itu kebenaran dari ucapan gadis itu padanya.

Jongin mengetuk pintu ruangan dimana
Sehun dirawat.

Tok tok.

Seorang gadis membuka pintunya dari dalam.

"Chaeyeon?"

"Jongin oppa?" kaget gadis itu.

"Apa yang oppa lakukan disini?" tanya nya terdengar risau.

"Aku ingin menemui Sehun." Jawab pria itu datar.

"Emm. Sehun-"

Jongin langsung masuk tanpa mau mendengar perkataan gadis itu.

"J-jongin?" ucap Sehun kaget menatap sahabatnya itu.

"Jelaskan padaku yang sebenarnya." Pinta pria itu dingin.

Sehun menatap Jongin beberapa lama.

"Apa Soojung belum menjelaskan nya padamu?" balas nya datar.

Jongin mengeram marah.

"Soojung sudah menjelaskannya padaku. Tapi aku tidak percaya. Kau! Kau sudah tidur dengan nya kan? Kau memiliki hubungan dengan Soojung!" ucap pria itu emosi.

Sehun terkekeh mendengar perkataan pria itu lalu menggelengkan kepalanya.

"Jadi kau belum memaafkannya dan tidak mempercayai ucapannya? Lalu apa kau masih akan menuduh kami berselingkuh, kalau aku mengatakan Chaeyeon lah yang menyuruhku untuk menjebak Soojung?" ucap pria itu tertawa sinis.

Jongin terdiam mendengar perkataan pria itu padanya, lalu menatap Chaeyeon yang kini terlihat ketakutan. Gadis itu menggelengkan kepalanya membantah perkataan Sehun.

"Oppa aku-- Sehun berbohong, kau tau dia juga menghianatiku. Sehun oppa kau menuduh ku menyuruh mu menjebak Soojung, bukankah kau yang menyukai Soojung?" bantah gadis itu berpura-pura marah pada Sehun.

Jongin berganti menatap Sehun tajam.

Sehun terkekeh pelan mendengar perkataan gadis itu yang menyangkal kenyataan nya bahwa memang dia lah yang menyuruh dirinya untuk menjebak Soojung.

"Aku benar-benar salah menilaimu selama ini Jung Chaeyeon. Kupikir kau benar-benar gadis polos yang baik, tapi ternyata kau berhati busuk seperti ini. Jangan menyangkal! Memang kau yang menyuruhku untuk menjebak Soojung, dengan alasan setelah kau berhasil membalas Soojung karena sudah merebut Jongin darimu, kau akan ikut bersamaku ke Jerman. Tapi ternyata kau juga menipuku. Aku sangat bodoh. Dan bahkan aku menghianati sahabatku sendiri" balas pria itu sinis.

Jongin benar-benar bingung saat ini. Dia menatap Chaeyeon meminta penjelasan.

"Bohong oppa, itu tidak benar. Aku tidak pernah berencana untuk menjebak Soojung." bantah gadis itu lagi-lagi menyangkal perkataan Sehun padanya.

"Terserah kau mau mempercayaiku atau tidak. Ingat Jongin, kau mengenalku sudah cukup lama, sedangkan gadis ini. Kau baru mengenalnya saat kita baru masuk kuliah. Dan aku minta maaf karena sudah mengecewakanmu, kau tau terkadang pria bisa dibutakan oleh cinta seperti apa yang telah aku lakukan sehingga berani menghianatimu sebagai sahabat ku, aku benar-benar minta maaf padamu. Dan kau harus tau, kalau aku tidak pernah menjalin hubungan apapun dengan Soojung, apalagi tidur dengannya. Semua itu sudah direncanakan termasuk fotoku dan Soojung yang ada di taman. Semua itu gadis ini yang menyuruhku melakukannya." Jelas sehun lagi menatap Jongin lurus.

Jongin benar-benar marah saat ini pada dirinya. Pria itu benar, kenapa dia tidak mempercayai ucapan sahabatnya. Dia tau Sehun tidak mungkin berbohong padanya, dan dia juga sudah meminta maaf untuk hal yang telah dilakukannya, dan lagi padahal Soojung juga sudah menjelaskannya tapi dirinya malah tidak mempercayai ucapan gadis itu. Dia benar-benar bodoh.

Fuckin' BestfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang