Title : HYUNG and LOVE
Cast : kyuhyun, yesung, ryeowook, kibum, heechul, donghae, sungmin, eunhyuk, siwon dll.
Pairing : KYUSUNG
Genre : YAOI
Rate : TChapter 14---®ENDING®---
Heechul dan yesung sedang berada di dapur untuk menyiapkan makan malam. Mereka berdua sedang sibuk memasak. Terlihat kompak saat para uke itu sedang berkutat dengan berbagai alat dapur. Tinggal sedikit lagi maka semuanya selesai.
Tok...tok...tok
Terdengar bunyi ketukan dari arah pintu depan mereka. Siapa yang bertamu hari ini. Heechul tidak mengundang teman dan juga tidak ada janji dengan orang lain. Apa itu kurir yang mengirimkan kado dari fans-nya. Kalian semua ingatkan jika Kim Heechul adalah salah satu penulis yang terkenal. Jadi wajar saja jika dia mempunyai banyak penggemar.
" yesung. Bisa tolong kau lihat siapa yang berkunjung di luar !" pinta heechul.
" nde umma. Aku akan melihatnya !" jawab yesung. Dia langsung berlari keluar untuk membukakan pintu.
Ceklek...
Pintu itu terbuka perlahan oleh yesung. Dan terlihatlah sosok pemuda tinggi pucat yang sangat dia rindukan selama ini. Yesung merasa terkejut juga sangat bahagia di saat bersamaan.
Tidak berbeda dengan namja yang berdiri di depanya. Jika di lihat dari sorot matanya, ada keterkejutan dan juga pancaran mata coklat itu menggambarkan kerinduan yang mendalam.
Ya. Namja itu adalah kekasihnya. Cho Kyuhyun.
Namja yang selama ini sangat ingin dia lihat dan juga yesung khawatirkan keadaanya. Namja yang sangat penting baginya. Mereka saling bertatapan, mencoba menyalurkan kerinduan melalui tatapan mata masing-masing." kkyuu...kau kah itu ?" lirih yesung.
" nde baby. Ini memang aku. Cho Kyuhyun. Aku merindukanmu yesung " ucap kyuhyun." aku bahkan lebih merindukanmu kyu !" jawab yesung dengan mata berkaca-kaca.
Heechul merasa penasaran dengan siapa yang datang ke rumahnya. Jika itu memang kurir, kenapa yesung lama sekali. Tak ingin terus bergelut dengan pikiranya. Heechul memutuskan untuk segera menyusul yesung.
Terlihat yesung yang tengah berdiri di depan pintu sehingga menutupi sosok yang berada di depan yesung." yesung. Siapa yang dat---KAU....?" kaget heechul.
" umma !" ucap kyuhyun.
" untuk apa kau datang kesini setan bodoh. Apa yang akan kau lakukan !"" aku ingin---
" kau ingin membawa yesung pergi dariku. Kau ingin membawanya bersamamu. Apa otakmu benar-benar sudah mencair dan bisa di gunakan untuk berfikir sehingga kau sudah memutuskan pilihanmu dan menerima semua akibat dari apa yang kau lakukan ?" cerocos heechul tanpa memberikan waktu untuk kyuhyun menjawab.Yesung yang melihat kyuhyun yang kelelahan dan juga tangannya yang bergetar karena kedinginan. Mencoba untuk menenangkan heechul supaya kyuhyun di perbolehkan untuk masuk. Jika terus di biarkan, kyuhyun bisa sakit dan yesung tidak mau hal itu terjadi. Melihat kondisi kyuhyun yang seperti ini saja sudah membuat hati yesung terasa sesak.
" umma...tolong biarkan kyuhyun hyung masuk. Udara di luar sangat dingin, dia bisa sakit jika terus berada di luar. Wajah kyuhyun sudah terlihat pucat umma ! Jebal..." mohon yesung.
" hhhaahh...dasar setan kecil yang merepotkan. Suruh dia masuk dan berikan dia air hangat yesung. Aku tidak mau rumahku di datangi polisi karena ada seseorang yang mati di sini " ucap heechul berlalu pergi.
" kyu...cepat masuk. Kau bisa sakit !" pinta yesung.
" aku tidak akan sakit jika terus berada di sisimu yesung !" elak kyuhyun." hentikan rayuanmu itu tuan. Cepat masuk !" yesung menyeret kyuhyun masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUNG & LOVE °^°[END]
FanfictionTitle : HYUNG and LOVE Cast : kyuhyun, yesung, Ryeowook, Kibum, Heechul,donghae, eunhyuk, dll Pairing : Kyusung Rate : T Genre: yaoi, BL Sumarry : mereka adalah saudara tetapi ada perasaan yang lebih dari ikatan saudara. Bahkan mereka berdua sering...