Hai! Nama gue Rishalsadila Adia Pertiwi,biasa dipanggil Risha atau Dila atau Adia juga bisa,trus Tiwi juga boleh,semuanya dah yang penting masih ada dalam akta gue. Tapi gue lebih sering dipanggil Risha sih.
Gue tinggal sama dua orang kakak gue yang bawel banget. Kakak gue yang paling tua bangke namanya Raisha Anggrini Putri,kalo gue sama kakak gue yang kedua sih manggilnya kak Ais. Trus kalo temen temennya kak Ais manggilnya Rini. Oke gitu aja. Eh,lagi atu yak. Kakak gue yang kedua namanya Royland Andrian. Sering dipanggil Roy. Gue duduk di kelas 10 SMA Nusantara. Kak Roy duduk di kelas 12 SMA Nusantara juga. Kak Ais udah kuliah.
Orang tua gue pisah waktu gue masih kecil,masih berumur 2 tahun. Gue dan dua orang kakak gue ikut mama. Tapi dari kecil,gue sama kakak kakak gue diurus sama tante gue,karna mama sibuk banget. Yaudahlah ya,namanya juga nyari duit. Trus pas gue udah berumur 4 tahun,mama nikah lagi. Tapi gue sama kakak kakak gue tetap diurus sama tante gue,karna kita gamau ikut orang yang ga kita kenal-suami baru mama- . Pas gue udah umur 6 tahun,mama melahirkan lagi. Anak kembar. Kembar yang ga sejenis. Laki laki sama perempuan. Sejak saat itu,gue sama dua orang kakak gue dikucilkan. Ya lebih tepatnya ga diperhatiin sama mama lagi. Karna itu,kak Ais ngomong sama mama minta dibuatin rumah. Sebuah rumah,buat gue,kak Roy,sama kak Ais tinggal. Awalnya mama ga setuju,tapi akhirnya setuju juga,entah karna apa.
Dan skarang,gue sama dua orang kakak gue yang bawelnya minta ampun itu tinggal bareng dalam satu rumah yang isinya cuma kita bertiga. Yang ngurusin semuanya itu kak Ais. Tapi gue juga bantuin kok,kak Roy juga. Impas deh :v. Keperluan kita sering dikirimin sama mama sama tante kesini tiap bulan.
Oke sekian perkenalan gue,gue mau tidur,besok sekolah. Bhayy
▪▪▪
#AuthorPOV
"Bangun woi kebo amat si" Roy menggoyang goyangkan tubuh Risha yang masih tertidur sangat pulas. "Apaansi" balas Risha masih dalam keadaan setengah sadar."Yodah gosah bangun,nasi lu gue abisin. Tidur sana biar gue kenyang,bhayy" teriak Roy kemudian segera keluar dari kamar Risha dan menutup pintu. Risha terbangun begitu saja. "Woii nasi gue jan diabisin goblok" teriak Risha segera berdiri dan lari menuju lantai bawah. "Bodoamat udah gue makan" ucap Roy yang sudah duduk rapi menggunakan seragam sekolah di salah satu kursi makan. "Tai lu gue kantongin juga ni" ucap Risha. "Coba aja kantongin tai gue kalo bisa" balas Roy. "Udah udah,berisik bat si. Ini makanannya baru jadi,Roy belom makan apa apa" ucap Ais yang baru saja selesai memasak dan meletakkan masakannya dimeja makan. "Nah,baperan sih lu" ucap Roy. Risha mengabaikan perkataan Roy. Dia langsung menyantap makanan yang sudah disediakan. "Rakus amat,pantesan jomblo" ucap Roy. Risha tetap mengabaikannya,dia terus melanjutkan makan.
SKIP.
"Kaaakkkk,gue berangkat yaa. Bhaayyy" teriak Risha yang sudah sangat rapi dan akan menuju ke sekolah. "Gue juga kak" lanjut Roy. Risha dan Roy kemudian pergi menuju sekolah mereka dengan berjalan kaki. Jarak rumah mereka dengan sekolah mereka hanya membutuhkan waktu 2 menit berjalan kaki,cukup dekat.
"Rishaaaaa,lu lama amat si,tumben banget" teriak salah satu teman Risha bernama Dian. "Noh,kak Roy kesayangan lu noh" ucap Risha jutek. "Apaansi,jan kenceng kenceng ngomongnya" bisik Dian sambil menutup mulut Risha dengan tangannya. Risha melepas tangan Dian yang menempel dimulutnya. "Iyaiya,makanya jan bawel" ucap Risha. "Yakan gue nanya doang kenapa lu telat. Eh emang kak Roy kenapa?" tanya Dian penasaran. "Seragam gue disembunyiin" jawab Risha. "Ohya? trus trus?" tanya Dian lagi dengan sangat penasaran "Ya trus gue maksa dia buat ngasi tau dimana seragam gue,tapi dia tetep aja gamau ngasi tau. Yauda gue sembunyiin dah spatunya. Impas kan,telat bareng" jelas Risha. "Trus gimana caranya lu bisa dapet lagi seragam lu?" tanya Dian lagi. "Bawel amat si,pala gue sakit ni. Dah ah gue mau ke kelas. Bodoamat soal kak Roy,urusin noh. Bhayyy" ucap Risha jutek kemudian pergi menuju kelasnya. Dian pun mengejar sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan
Hayran KurguBerjuang?aku pernah. Tapi,aku tidak pernah berhasil mendapatkan apa yang ku perjuangkan. Sakit?lebih dari itu. Setiap aku mencoba untuk berjuang,rasanya sakit. Sangat sakit. Berhenti?terkadang aku berfikir untuk berhenti. Tapi,orang orang disekitark...