5. Bertemu lagi

366 28 2
                                    

( azka yang di mulmed )

Happy reading☺
Maaf kalau banyak typo🙏🏻

❤❤❤

Azka POV

Kringg...kringg...

Aduh ribut banget sih alarm padahal masih jam 5.30 juga,gue bangun dari tempat tidur kesayangan gue dan langsung mandi,habis mandi gue mengambil seragam dan tak lupa mengambil tas kesayangan gue yang isinya hanya dua pena dan dua buku kosong yang satu buat buku coret coret yang satu buat buku catatan gado-gado.Setelah lengkap semua gue langsung turun ke bawah buat sarapan.

"Pagi ma,pa,kak"

"Pagi sayang" jawab mama.

"Pagi dek"jawab kak iren.

"Pagi nak"jawab papa.

Gue langsung duduk di sebelah kak iren lalu mengolesi selai strawberry kesukaan gue diatas roti dan tak lupa mengambil susu rasa vanila. Setelah selesai sarapan kami langsung pergi ke tempat tujuan masing masing.

Dad seorang CEO tapi kadang gue juga yang handle kalau mom seorang dokter mom kadang kak iren yang membantu tugas mom untuk mengecek laporan pasiennya, sedangkan gue dan kak iren masih siswa dan siswi di SMA Arsen kak iren kelas XI sedangkan gue kelas X jadi cuma beda satu tahun sama kak iren.

❤❤❤

Sampai di sekolah gue langsung markirin mobil gue di tempat khusus CEO. Setelah mematikan mesin gue keluar dari mobil dan masuk kelas. Tumben masih sepi,yaa mana ga sepi gue aja datang jam 6.35 sedangkan masuk jam 7.00 kayaknya gue jadi pemecah rekor datang awal biasanya jam 6.55.

Sampai di kelas gue liat sahabat sahabat gue belum pada datang. Gue langsung cabut ke kantin buat beli jus kesukaan gue yaitu jus melon. Abis beli jus melon gue duduk sendiri iyadong gue kan jomblo

Fira(author) : jomblo aja bangga.
Azka : iss sibuk banget sih lo ganggu aja.

Dan ngeliatin siswa/i yang baru datang. Ketika gue sibuk ngabisin minuman gue tiba tiba ada ngagetin gue.

" oyy sendirian aja mas " kata mike.

" aduh mas mau ditemenin ga? " tanya fero.

" bagi dong minumannya beli ga bagi bagi " kata alex

" yaelah kalian nih gue nunggu dari tadi pada ga nongol "

" emang lo datang jam berapa? " tanya alex sambil minum jus melon gue yang entah kapan telah berada di tangan dia.

" jam 6.35 "

" anjir mas azka pemecah rekor datang ke sekolah jam 6.35 " kata fero

" tumben lo datang jam 6.35 biasanya 6.55 " kata mike

" gue juga ga tau, udah yok masuk kelas nanti keburu gurunya datang "

" kesambat apa ini anak " kata temen temen gue yang dibelakang.

Selama kami berjalan menuju ke kelas kami mendengar siswi banyak membicarakan kami. "Anjir azka gans bener cuy" , " oyy rombongan azka lewat " , " muka datar aja ganteng apalagi senyum njir " . Yaa seperti itulah bahan bicaraan siswi yang kami dengar selama ke kelas

SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang