💞 1 Mounth 💞

107 6 2
                                    

Selama 3 hari berlalu seperti biasa kami mulai chat setelah aku pulang sekolah , dan lagi-lagi Wira Tidak masuk sekolah karena masih dalam masa pemulihan Sehabis Operasi.

*Di sekolah

Tampak Ramai anak-anak pramuka teman ku ngumpul di meja piket .

Aku yang lagi duduk berdua sama inong pun penasaran dengan apa yang terjadi.

Iihh~ ada apaan tuh,  kayaknya anak lt 2 kemarin ngumpul semua lah~ kita lihat yok!  'Ujar inong sambil menarik-narik Tanganku.

sesampainya di meja piket ternyata mereka sedang berbicara akrab dengan Mama Ridwan.
Di ulang sekali lagi Mama Ridwan! Iya, masih ingat Mantan pacarku.

Mamanya menjabat sebagai Komite di Sekolah kami.
Saat aku bertemu dan bertatapan dengan mama Ridwan ,aku merasa canggung karena sudah lama sekali tidak jumpa.

Aku dan inong pun menyalimi Tangan mama Ridwan.

Eh~ ini kan Cyndy,iyakan Cyndy 'ujar mama Ridwan

I-iya mah lama gak ketemu. 'Jawab ku canggung.

Begimana udah Move on dari Ridwan?? 'Tanya mama Ridwan mungkin dengan niatan bercanda.

Belum sempat aku menjawab pertanyaan dari mama Ridwan . Tiba-tiba...

Udah Mah~ dia aja sekarang lagi pacaran sama Wira udah 1 Bulan loh mah~~ Pas hari ini~~ 'ujar Inong dan di lanjuti dengan kawan-kawan ku yang lain.

Wah~wah~~ Wira yang mana nih, Wira di kelas kalian yah?  setau mama Wira itu Non muslim ~  'sindir mama Ridwan yang membuat hatiku seketika nyesek.

Iyaaa~~ Si alergi cewek itu~~ 'jawab inong

Loh~ kok mau sih, Eh Cyndy Ingat yah pesan mama, dia gak baik buat kamu,kalian itu berbeda Kalo bisa sih putusim aja sebelum nyesel luh nantinya hahahaha  ' sindir mama Ridwan sambil ketawa sontak kawan-kawan ku yang mendengar nya pun ikut tertawa.

Mau tidak mau aku pun menutup rasa marah ku dengan ketawa-ketawa kecil.

Tringgg……
Bunyi bel tanda masuk kelas dan ini adalah pelajaran terakhir.

Kata-kata mama Ridwan masih termiang di kepalaku.

*sepulang sekolah

Tiing...
Satu pesan baru dari Wira.

Cyndy ' Pesan Wira yang Masuk sekitar 1 menit yang lalu.

iya Wira 😃

Aku minta maaf, aku memang Cowok lemah yang gak berguna yang gak bisa di andalkan 😢 ' Isi chat Wira yang membuat ku kaget Plus Bingung.

Maksudnya?? Kenapa Wira Bilang kayak gitu?? Wira Itu Cowok kuat 😃 ' jawabku.

Tak lama kemudian Wira membalas chatku.
Kan sekarang hari jadi kita yang ke Satu Bulan 😢 Aku nya malah sakit kaya gini 😥 Maaf😢

Membaca chat Wira, aku merasa Tak enak hati aku pun mencoba menghibur Wira.

Iyaa gak apa-apa kali, kan yang terpenting sekarang Wira harus cepat sembuh biar kita bisa Jalan-jalan Sampai Ke Bulan naik Onta okay 🐪😄😄 '

😄 Iyaa Doain yah Biar cepat Sembuh 😉 'ujarnya dengan penuh harapan

'Tanpa Wira meminta pun aku selalu mendoakannya agar Wira cepat sembuh.

Namun terkadang hati ku mulai dilema karena hubungan kami yang bisa di bilang hubungan terlarang.

Apa benar yang di bilang mama Ridwan tadi di sekolah.

Scout Or MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang