Re-publish 24 Juli 2021.
BLACKPINK adalah work kedua ku di wattpad, ditulis tahun 2016. Ini pure khayalan ku sendiri, kalo karakter nya melenceng jauh dari BLACKPINK asli atau idol-idol lain yang terlibat disini aku minta maaf. Sekali lagi, ini pure khayalan ku sendiri. Namanya juga fiksi kan? Jadi harap bijak dan gak perlu menghujat, kalo ga suka ya skip aja.
So, Happy Reading!!
Dont forget, vote coment and share!
◼
◼
◼1. Kedatangan.
Mimpi adalah hal mutlak yang dimiliki semua manusia. Beberapa dari mereka banyak yang menghalalkan segala macam cara agar dapat menggapai impiannya itu.
Termasuk keempat gadis cantik ini antara lain.
Jennie.
Gadis cantik dan mempunyai begitu banyak kemampuan dalam bermusik, namun satu hal yang menjadi kelemahannya, kekasih tercintanya yang sudah beberapa tahun ini menemaninya, Jaewon.
Jisoo.
Gadis yang tak kalah cantik ini mampu membuat siapapun tak henti untuk menatapnya, dia sempurna. Namun kesempurnaan hanya milik Tuhan bukan? Dibalik kesempurnaan Jisoo ada sebuah kelemahannya yaitu ketiga sahabat nya.
Rose.
Gadis bawel, manja dan juga cantik ini mempunyai suara yang terbilang unik, dan itu alasannya dia tunjuk sebagai main vocal di grupnya, namun sifat yang terlanjur absurd nya ini membuatnya menjadi bahan bullyan ketiga sahabatnya itu.
Dan terakhir
Lisa.
Gadis terakhir ini adalah gadis yang jauh dari kata feminim. Dia mempunyai wajah yang cantik namun sifatnya yang dingin cuek judes dan galak membuat semua orang berfikir dua kali untuk mengatakannya cantik, dia paling terlihat kuat diantara yang lain namun sayang dibalik itu semua ada dua kelemahan yang hanya diketahui oleh sahabatnya-sahabatnya itu.
Dan keempat gadis itu sebut saja dengan BLACKPINK.
◼◼◼
Pagi-pagi sekali keributan sudah tercipta disebuah agensi besar korea, siapa yang tak mengenal YG Entertainment? Nama itu sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat korea bahkan luar negeri sekalipun.
Artis-artis yang dimiliki YG bukan hanya bermodalkan tampang namun kemampuan yang benar-benar jauh dari kata biasa.
Mereka berbakat dan juga hebat. Lagu-lagu yang mereka hasilkan selalu menjadi lagu No.1 di tangga lagu korea.
Dan disinilah keempat gadis itu berada. Mereka menatap gedung yang terlihat megah itu dengan ternganga.
"Lo yakin Lis sama keputusan lo?" Jisoo bergumam tanpa mengalihkan pandangannya dari gedung dihadapannya itu.
"Gak nyoba sama agensi sebelah gitu?" celetuk Rose
"Lisa, gue percaya sama lo tapi kalo disini sama aja kita nyari mati, lo gak tau muka-muka artis disini angker semua." sambung Jennie
Lisa menatap ketiga temannya itu dan berdecak pelan.
"Cuman disini kalian bisa ngelakuin apa yang kalian mau selagi itu positif. Gue udah pertimbangin mateng-mateng dan gak ada agensi yang mau dengerin artisnya kecuali disini."
Ketiga gadis itu hanya tersenyum menyetujui keputusan Lisa. Tiba-tiba telpon Lisa bergetar.
Lisa sedikit mendengus sebal dan menjawab teleponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINK [Completed]
FanficHigh Rank #139 - 04/06/17 High Rank #131- 05/06/17 "Hanya ber empat?" "iyaaa. apa keberatan? anda terlihat kecewa, kami bisa kembali jika anda tidak menerima formasi kami yang seperti ini." Gak slow banget tuh cewe - Hanbin