Suara dentuman musik mengalun disalah satu ruangan tempat dimana para artis melakukan latihan.
Terlihat keempat gadis cantik kini sedang asik dengan dunianya masing-masing.
Jennie yang sibuk dengan ponselnya, Jisoo yang sibuk dengan makeup nya, Rose yang sibuk dengan gitarnya sementara Lisa dia sibuk memejamkan matanya dengan bibir yang berkomat kamit mengikuti lagu yang sedang diputar.
Tanpa terasa Jisoo Rose dan Jennie tertidur lelap, mereka merasa bosan dengan kegiatannya hari ini. Bagaimana tidak mereka hanya disuruh berdiam dan mendengarkan lagu-lagu korea yang menurut mereka sedikit kurang di mengerti, maklum ini hari ketiga mereka di Korea.
Bermodalkan ilmu pengetahuan secuil tentang bahasa Korea masih beruntung mereka mampu bertahan disana.
"Gue ditinggal tidur!" gumam Lisa
Tiba-tiba pintu terbuka dan menampilkan sosok wanita dengan name tag bertuliskan staff.
"Lisa, sajangnim memanggilmu."
"Ah oke, saya akan segera kesana."
Wanita itu pergi meninggalkan Lisa, Lisa menatap ketiga temannya itu sebal. Namun kemudian dia mengulas senyum dan menyampirkan selimut kepada ketiga sahabatnya itu.
"Sorry kalo gue egois sama keputusan gue." lirih Lisa
Lisa berdiri dan pergi dari ruangan itu dia berjalan menyusuri lorong menuju ruangan hyunsuk.
Tiba-tiba matanya terarah sempurna pada lelaki yang sedang berjalan berlawan arah dengan nya.
Lelaki itu menatap Lisa tanpa berkedip, namun memang kadar kedinginan Lisa sudah mencapai stadium akhir dia hanya menatap lelaki itu acuh dan melewatinya begitu saja.
"Heh pentul korek !" pekik lelaki itu.
Lisa yang tidak merasa terpanggil melanjutkan langkahnya tanpa menoleh sedikitpun.
"Woy lo tuli?" pekik lelaki itu kembali
Lisa berbalik dan menatap lelaki itu heran.
"Gue?" tunjuk Lisa pada dirinya sendiri
"Iya elo, siapa lagi?"
"Kok pentul korek?"
"Yaa terus mau apa lagi?"
"Gak ada yang bagusan? Biola spanyol gitu?"
"Hahahahaha mimpi lo? Badan kurus kering kaya gitu mau dibilang biola spanyol? Masih untung gue panggil puntul korek daripada triplek."
"Eh mulutnya disekolahin dulu sana."
"Lagian itu badan ko rata bener sih?"
"Eh badan badan gue yaa gue gak minta dikomentarin, kalo mau komen di facebook aja sana."
"Sayang gue gak punya facebook."
"Serah.!"
Lisa kembali melangkahkan kakinya namun tangannya ditahan.
"Apa lagi sih?" geram Lisa
"Lo gak ada sopan-sopan nya ya, gue itu senior lo Kim Hanbin leader boygrup iKON, kalo papasan kaya tadi kasih hormat nge-bow gitu."
"Yaa sorry gue lupa, gak biasa soalnya."
"Ini korea bukan Amerika!"
"Yauda lain kali gue nge-bow nya ya gue buru-buru dicariin Hyunsuk."
Lisa berlari meninggalkan hanbin yang terdiam.
"Gila, dia manggil sajangnim dengan Hyunsuk doang? Anjir ajaib."
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINK [Completed]
FanfictionHigh Rank #139 - 04/06/17 High Rank #131- 05/06/17 "Hanya ber empat?" "iyaaa. apa keberatan? anda terlihat kecewa, kami bisa kembali jika anda tidak menerima formasi kami yang seperti ini." Gak slow banget tuh cewe - Hanbin