*Say hi: About Fiona and Reynald

11.9K 162 1
                                    

Fiona Collins Adelicia

Beberapa orang mengatakan bahwa uang tak dapat membeli sebuah kebahagian, seakan ungkapan itu telah menjadi sebuah kebenaran yang terlalu sering disebutkan dan tak ada satupun penjelasan logis yang dapat kuterima. Tapi meskipun pernyataan itu dibenarkan, apakah iya sebuah kemiskinan dapat memberi kita kebahagiaan? Seorang kaya raya memberiku sebuah tawaran. Satu pekerjaan menjanjikan untuk satu misi yang dijadikan syarat. Apartemen, mobil, uang miliaran, dan apapun yang kuminta akan diberikan cuma-cuma jika saja aku bisa menuntaskan apa yang tak dapat mereka selesaikan.

Hey, longgarkan celanamu! Dia kekurangan udara,

Reynald Malvyn Peterson

Kupikir aku seorang gay ketika aku sama sekali tak memiliki ketertarikan seksual terhadap seorang wanita. Namun belakangan, aku sadar bahwa aku tak memiliki gairah terhadap keduanya. Semua usaha telah kulakukan untuk memancing orientasi seksualku barang terhadap wanita atau pria sekalipun. Tapi tak satupun ada yang berhasil. Kelainan? Terserah akan kau sebut apa. Seiring berjalannya waktu, aku tak mempermasalahkannya. Kecuali dua orang pembawa bencana yang kupanggil Duo Peterson's yang seakan tak rela. Terus memberiku asupan wanita barbar dan berharap untuk kesembuhanku yang bahkan aku tak tahu apa benar itu sebuah penyakit yang bisa disembuhkan.

Sial! Aku ereksi!

***

HAI! APA KABAR?

Yang pernah baca watty dengan judul "Married to a crazy bitch" terima kasih banyak karena mau berjumpa lagi di rewrite ini.
Terus dukung saya ya ^^

Okay, yang kangen sama Reynald kusayang, langsung saja, cekidot ke part selanjutnya.

Arigatou Gozaimashu.

Beating AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang