Prolog

28 3 0
                                    

Di sebuah pagi hari disaat suasana sekolah yang sangat dirindukan oleh murid murid SMA Bina Bangsa. Sama halnya dengan Putri azzahra,siswa kelas Xi yang sedang mencari kelasnya karena baru mengambil jurusan. Sebenarnya keluarga nya menyuruhnya untuk mengambil jurusan Ipa tapi dia tidak yakin dan akhirnya dia mendapat kelas IPS 4.
*POV PUTRI

Dikelasnya yang baru ini dia sedang malas mendengarkan wali kelasnya bu evi berbicara ngerocos tiada hentinya. Yang sedang dia pikirkan saat ini bagaimana menjelaskan pada keluarganya tentang jurusan nya ini. Lalu dia tersentak dari lamunannya karena mendengar namanya dipanggil oleh wali kelasnya itu karena saat itu sedang diabsen.
Selesai dengan pengarahan dari bu evi,Putri pun keluar kelas untuk menghampiri sahabatnya yaitu sela, sela masuk jurusan ipa bahkan mendapat kelas ipa 1. Tidak butuh waktu lama mencari sahabatnya yang satu ini karena Putri sudah hapal dengan suara sela yang melengking itu. Akhirnya Putri memutuskan untuk ke kantin bersama sela, saat ditengah perjalanan Putri bertemu dengan lelaki itu. Dan tanpa sengaja mata mereka bertemu dan membuat Putri salting karenanya.

*sorry gaje baru pertama bikin soalnya. Harap dimaklumi aja 😂

Kenangan TerindahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang