[Oneshot] Love Fool

64 8 6
                                    

Title : Love Fool

Author : Dinchan Tegoshi

Type : Oneshot

Genre : Romance, a little bit Shounen-Ai

Ratting : PG ajaaa~

Fandom: JE

Starring : Yabu Kota (HSJ), Inoo Kei (HSJ), Miko (OC)

Disclaimer : I don't own all character here. Yabu and Inoo are belongs to Johnnys & Association. Miko is my own OC... membuatnya karena suka pair YabuNoo... NO OFFENSE sodara - sodara~ it's just a fiction, read it happily, and I do LOVE COMMENTS... pelase comments... Thanks.. ^^

Yabu's POV

"Suki dakara!!"

Aku memandang gadis itu lama. Ia masih berteriak dihadapanku dengan wajah tegas tanpa ragu sama sekali.

"Tapi... Mii-chan..." bibirku kelu, harusnya ia tahu, dan ia tak perlu mengatakan ini lagi.

Ia mendekatiku, sedetik kemudian ia menarik kemejaku hingga aku menunduk. Bibirnya menempel pada bibirku untuk beberapa saat.

"Aku... tak akan kalah!!" genderang perang dibunyikan, tanpa aku tahu bagaimana perasaanku sekarang. Sosok itu masih menghantuiku hingga kini, dan sulit rasanya aku harus melepaskannya. Ia sudah terlalu lama berada di otak dan hatiku.

Pertemuanku dengan Miko berlangsung setahun lalu. Tepatnya saat kami baru saja masuk ke jurusan yang sama di sebuah perguruan tinggi. Ia begitu ceria, dan mengajakku berkenalan dengan gayanya yang well, bisa dibilang cukup aneh. Mungkin jika ia bertemu Inoo, ia akan cocok dengannya.

Ya, Inoo Kei. Temanku, tidak ia sahabatku sejak kami masih duduk di sekolah menengah. Pertemanan yang cukup kompleks, mengingat Inoo type orang yang sulit bisa serius. Sedangkan aku cenderung sensitif dan memikirkan segala hal.

Kembali pada Miko, ia gadis biasa namun jarang sekali bisa berteman dengan wanita. Mungkin karena ia terlalu spontan dan cuek, sehingga ia lebih cenderung berteman dengan pria.

"Mii-chan..." Miko melepaskan kerah kemejaku saat ia dipanggil oleh Inoo.

"Kei-chan!!" kini wajahnya kembali tersenyum melihat Inoo dan melambai penuh semangat.

"Ayo pulang! Kou-chan~ Mii-chan..." ajaknya sambil tersenyum.

"Urusanmu sudah selesai?" tanya Miko menghampiri Inoo, sedagkan aku masih diam di tempat tak bersuara karena sebagian diriku masih shock.

Inoo mengangguk, "Un! Ayo Kou-chan!" panggilnya lagi.

Aku pun mengangguk mencoba berekspresi se-normal mungkin. Mungkin aku lihat tanda - tandanya. Miko memang suka padaku, iya aku tidak sebodoh itu untuk tak menyadari perasaannya, tapi mungkin hingga kini aku hanya terus menolak perasaan itu, mencoba melupakan fakta jika orang yang aku sukai justru tak menyukaiku, dan aku terlalu gengsi untuk mengakui jika perasaan Miko setidaknya sudah membuatku sedikit tenang akhir - akhir ini. Maka selama sisa perjalanan, aku hanya termenung melihat keluar jendela, tawa Miko dan Inoo sama sekali tak bisa kurasakan. Aku laki - laki payah nomer satu di dunia.

Inoo's POV

Aku melihatnya. Bodoh jika tidak, dan kenapa juga aku menunggu hingga Miko mencium Yabu. Seharusnya sebelum itu aku masuk saja melerai mereka berdua. Kini aku menyesal, dan aku ingin sekali menyatakannya pada Miko, aku menyukainya. Sejak setahun lalu kami bertemu.

"Ne.. Kei-chan.. mau ke Shibuya dulu tidak?" tanya Miko membuyarkan lamunanku.

"Hmmm.. boleh.. ke toko yang kemarin itu?" tanyaku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 18, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love FoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang