"Bagaimana kalau kita lempar telur saja?"
"Tidak"
"Sepatu?"
"No"
"Kalau begitu sandal?"
"Jangan"
"YAK! LALU KITA AKAN MELEMPARKAN APA PADANYA?" Teriak Jongin frustasi.
"Pilih benda yang kecil tapi keras." Ujar Kris.
Jongin tiba-tiba tersenyum mesum. "Kecil tapi keras? Wow. Kau yakin ingin melemparkan adikmu?"
PLAK
"Idiot! Mana mungkin aku melemparkan masa depanku? -_-" Jawab Kris kesal.
"Lagi pula, adikku tidak kecil." Jawab Kris lagi.
Kai mendelik. "Lalu, yang kecil tapi keras itu apa, huh?"
Kris tersenyum lalu mengambil seonggok/? batu. "Lets go!"
Mereka kemudian mulai mengikuti Chanyeol. Ketika Chanyeol keluar dari perpustakaan, mereka mulai beraksi. Tapi kemudian, terkikik ketika melihat sasarannya akan selfie.
Tiut
"Err... Kkamjong. Baru saja alam memanggilku,bisakah kau lakukan ini sendirian?" Tanya Kris dengan sekuat tenaga menyilangkan kedua kakinya.
Jongin menutup hidungnya. "Ya, pergilah! Alam membutuhkanmu."
Kris langsung berlari menuju toilet.
Jongin mulai melemparkan batunya menuju Chanyeol.
PREE
BRUK
"Sehun!"
Jongin melotot kaget. Baru saja ia melihat Sehun berlari dengan sangat cepat lalu mendorong Chanyeol.
Jongin mengerjapkan matanya. "Bagaimana bisa ia berlari secepat itu?" Gumamnya heran.
Matanya menyiratkan kekhawatiran ketika ternyata punggung Sehun terluka. Tapi, matanya kembali membulat ketika melihat luka di punggung Sehun sembuh dengan sendirinya.
Tubuh Jongin bergetar hebat. "Sehun, siapa dia?"
Jongin dengan cepat berlari untuk menemui Kris.
***
Kris keluar dari toilet. "Ah, leganya."
BRUK
"YAK! BODOH!" Kris berteriak kesal karena tiba-tiba Jongin datang lalu menabraknya sampai terjungkal.
Jongin memegang pundah Kris dengan nafas ngos-ngosan. "Sehun, dia-" tapi Jongin tak melanjutkan perkataannya.
Kris menatap Jongin heran. "Kenapa dengan Sehun?"
Jongin menghela nafas. "Tidak, tidak. Kris, ku harap kau berhenti menyukai namja tak normal itu." Ucapnya kemudian berlalu.
Kris berdecak. "Yak! Kau mengatakan itu karena kau menginginkan dia sebagai Ibu barumu, kan? Arrgggh!!! Ayah dan anak sama saja." Ujarnya kesal.
"Owh, lalu bagaimana dengan Chanyeol itu?" Gumam Kris.
***
Jongin mondar mandir di kamarnya dengan fikiran menuju kejadian tadi.
"Sehun" gumamnya.
"ARGH! AKU GILA MEMIKIRKAN INI!"
Jongin menjatuhkan dirinya di ranjangnya dengan wajah frustasi. "Siapa dia sebenarnya? Kenapa lukanya bisa sembuh dengan sendirinya? Ish. Ini aneh, aku harus mencari tahu."
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER MORE - KAIHUN/KRISHUN
VampireSehun - Manusia yang hidup abadi (Vampire) sejak meminum Virus Vp yang awalnya ia ciptakan untuk menyembuhkan Ibunya. Cairan Vp itu membuatnya terinfeksi dan merubahnya menjadi mahluk penghisap darah. Jongin - Seorang siswa (manusia) yang masih ber...