Chapter 18 : Jaejoong's MPregnancy
My Famous Husband Jung
.
By Lady_Sinner25
.
.
.
Hari sabtu dan waktu sudah menunjukkan pukul 10 siang, namun seorang namja cantik masih berada di tempat tidurnya yang nyaman, tidur dengan sangat nyenyaknya. Yunho sudah pulang dari kedai kopi terdekat, dia pun menyempatkan diri untuk berbelanja bahan pangan. Dan saat dia mengecek kamar tidur mereka, dia melihat istrinya masih tidur. Yunho berjalan mendekati istri cantiknya dan tersenyum melihat Jaejoong yang tidur seperti malaikat, tidak merasa terganggu dengan tempat tidur yang bergerak karena berat Yunho yang duduk di sampingnya.
Yunho perhatikan Jaejoong lebih suka tidur akhir-akhir ini. Istrinya itu tidur seperti orang yang tidak pernah tidur sebelumnya dan dia selalu mengantuk kapanpun dan dimanapun seperti saat sedang duduk di sofa, menonton TV di ruang keluarga, bahkan satu jam setelah mandi pagi Yunho menemukan istrinya telah tertidur kembali. Dia terganggu dengan kebiasaan baru Jaejoong.
Yunho menghubungi eommanya.
"Eomma!"
'Yunho-ya ada apa?'
"Eomma. . . Aku ingin bertanya pada eomma. Jaejoong akhir-akhir ini sering sekali tidur, ini sungguh diluar kebiasaannya karena Jaejoong itu orang yang terbiasa bangun pagi. Dan ini membuatku khawatir!" Mrs. Jung menertawakan keluguan Yunho.
'Yunho-ya, itu normal karena kehamilan Jaejoong yang sudah dua bulan. Dia mungkin merasa begitu capek seperti habis mengangkat 50 sak beras. Orang hamil memang mudah merasa letih. Biarkan dia beristirahat Yunho-ya. . .'
"Baiklah. . ."
'Apa akhir-akhir ini dia sering mengalami perubahan mood?' Yunho terdiam sebentar dan teringat akan sesuatu.
"Aku ingat, hmmmm. . . kadang-kadang dia bertingkah aneh. Suatu malam dia menyuruhku tidur di lantai karena kata dia bauku tidak enak. Padahal aku baru saja selesai mandi!" Yunho mencibilkan bibir hatinya ketika dia mengingat malam dimana dia berakhir tidur di lantai tanpa istri di sampingnya.
Mrs. Jung tertawa di ujung sambungan telepon, membuat Yunho makin mencibilkan bibirnya.
"Eomma!"
'Tidak apa-apa sayang. Menjadi suami Jaejoong, kau harus sabar dan kau juga harus mempersiapkan dirimu karena Jaejoong akan segera masuk masa mengidamnya. Berdoalah semoga dia mengidam makanan yang mudah dicari, yang bisa kau pesan dimanapun atau kau akan pergi seharian untuk mencari makanan tertentu yang dia inginkan.'
"Benarkah?"
'Iya sayang! Eomma mohon jagalah selalu istrimu. Jika eomma punya waktu senggang, eomma akan mengunjungi kalian ok?'
"Terima kasih eomma."
'Aku mencintaimu sayang. Jaga cucu eomma ya?'
"Iya eomma, dan aku juga mencintaimu!" Yunho merasakan sebuah sentuhan di bahunya dan diapun memutar kepalanya hanya untuk melihat Jaejoong yang marah menatapnya dengan mata yang menusuk. Hal ini bagai sebuah alarm baginya.
"Pada siapa kau bilang 'I love you too'? Apa kau selingkuh di belakangku Jung?" Yunho melebarkan kedua mata sipitnya mendengar tuduhan istrinya, namun obrolan bersama eommanya barusan terlintas di pikirannya. 'Ini pasti karena hormon' pikir Yunho.
KAMU SEDANG MEMBACA
(YUNJAE)My Famous Husband Jung (Repost)
Hayran KurguTitle: My Famous Husband Jung. Author : LadySinner_25. Genre: Fluff. Mpreg. Rating: M. Length : Chaptered. Casts: Kim Jaejoong, Jung Yunho, Shim Changmin, Park Yoochun, Kim Junsu. Pair: Yunjae. Disclaimer: Casts bukan milik saya. Cerita bukan milik...