1

417 15 0
                                    

10.30 am

LINE

Pcy_ added you as a friend.
Accept | Decline


Pcy_: woyy

Pcy_: sini lu ke ruang osis

10. 50
KimNay: apalu

KimNay: kenal aja kagak

KimNay: mau nipu gua yak

Pcy_: anjir

10.54
Pcy_: serah lu dah

Pcy_: kyungsoo kok yang nyuruh lo kesini

Pcy_: bukan gua

11.05
Kimnay: boong

KimNay: kenapa gak kyung aja yang pc HA

11.06
Pcy_: adik kelas nyebelin lu

Pcy_ calling you...
Answer | Ignore

'Apalu' -nay

'Kim Naya, cepat ke ruang osis. Sekarang juga. Kamu buang- buang waktu saya ya. Awas aja kalo sampe ga dateng.' Tuuut... Tuuut... Tuuut...

Gue gak salah denger kan. Iya. DO KYUNGSOO?!
EH ANJIR. MAMPUS GUA.
KETOS KILLER SEJAGAT RAYA. TAMAT MAK TAMAT.

LINE

11.20 am
Pcy_: mampus lo. Ha.

Read

***
Naya pun segera berlari ke ruang osis dengan tergesa-gesa. Masalah besar jika kyungsoo marah. Dan ia tidak mau itu terjadi.

"Kyungieeeee! Maafin gue, hehe. Lo gak marah kan yayayayayaya masa kamu gitu sih sama akuuuuu:("

"Lo nya rese sih. Udah kak chanyeol bilang kesini ya kesini. Itu gue yang nyuruh. Susah amat dibilangin. Gue kan sibuk harus ngerjain ini-itu. Lo nya malah gitu. Kesel gua"

Pintu pun terbuka.

"Gue bilang juga apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue bilang juga apa. Susah sih lo dibilangin"
-chanyeol *ngemil* *selonjorin kaki ke kursi*

"Btw, lo kok manggil kyungsoo, kyungie sih. Gapake kak lagi. Jadian ya lo berdua. Wah, kyung, ganyangka gua ternyata lo begini"

Etdah sialan. Orang ini toh pcy_? Iyadeh iya terserah.

"Sok tau lo"

"Emang gua tau"

"Emang gua tau"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ekhem!"
"Oke. Pertama, saya temannya Naya jadi anda tidak
berhak mencampuri urusan saya oke? Kedua,
kenapa saya manggil naya kesini untuk meminta formulir ekskulnya. Naya mengumpulkan formulir anak-anak dikelasnya, tapi, ia sendiri tidak. Kenapa bisa ya?"

Males gue:(

"Ng.. Apaan ya?"

"Pura-pura gak denger lo"

Eh:( gua mah gamau ikut ekskul. Wajib sekalipun.

"Yah, kyung. Gua mah males"

"Gua gak nerima penolakan" -kyung

"Besok batas terakhir pengumpulan. Lo jangan nyusahin gue nay"

"Gue saranin sih, lo ikut dance atau nyanyi aja gitu ya? Tapi suara lo ga bagus sih jadi kayaknya lo gaakan lolos. Mending dance aja jadi abang lo bisa ajarin kan?"

Bang jongin mana mau ngajarin:( suka pengen nangis euy

"Lo tau sendiri kan, kyung. Abang gue mana mau ajarin gue gituan. Pacaran mulu kan doi"

"Gue yang ajarin" -chanyeol
***

HAI KALIAN SEMUANYA! SARANGHAEEEEE MUAH MUAH. MAACI UDAH MAU BACA FF ABSURD INI YAK.

EH
MIAN MASIH BANYAK KEKURANGAN:( BUTUH BANYAK KRITIK DAN SARAN. MAACI EONNI & OPPA.

Jangat lupa fav & add to your library!

Babayyyyy

School-PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang