HAE SEMUA WKWKW
KARNA GUE WAKTU ITU LAMA BANGET HIATUSNYA
JADI GUE UPDATE LAGI NIH WKWK
MAU FAST UPDATE?
VOTE SAMA KOMEN YA WKWK
CAPS GUE JEBOL NIH :))
OIYA ADA SOMETHING DI NOTE CERITA >___<Gue jalan lunglai dikoridor sekolah. Mata sembab, udah sebelas duabelas sama panda. Ya lo banyangin ndiri lah.
Semalem gue udah gak kuat. Gue nangis sekencangnya.
Kecewa? Jelas
Kesel? Banget
Berpikiran buat putus? Ya, kalo itu yang terbaik.
Gue masuk ke kelas. Udah rame banget, mampusnya gue ini gegara bang jae kebelet boker tadi pagi. Tadinya pengen gue kasih pampers, tapi kan gak lucu abang ganteng gue jadi anak bocah masih suka ngompol.
"Eh buset Han! Itu mata atau pentolan congeknya Jaemin?"
Si kampret, Jeno. Minta gue geplak.
"Apasih lu, bego" sewot si Iqbaal.
Eh bukan, maksud gue Jaemin.
Tiba-tiba Renjun dateng. Emang setan kenapa temen badak jawa kesini semua. "Tabok bego, ntar kebiasaan"
Jaemin langsung ambil posisi sambil akting alay cem denger boy mati. "TAMPAR AKU MAS TAMPAR!"
PLAK!
Ampas. Temen gue kok bego semua :"))
Kelas langsung hening, bahkan ketua kelas si Sanha yang tadinya ngupil langsung nengok. Seketika semua ngeliatin gue dan kawanan badak jawa.
"Njun... kok lu... kok lu nabok gue beneran?"
"Kan tadi lu yang minta"
"Ya Allah mengapa Engkau memberikan temen ampas seperti ini?"
TAK! TAK! TAK!
Bangke. Kampret. Ampas gue dijitak tiga orang sekaligus.
"Ekampret lu ngapain jitak gue pea?!" tanya gue sensi.
Jeno langsung narik bangku terus ambil gita au punya sape. "Gue tau lo lagi marahan sama Haechan. Jadi kita mau nyanyiin sebuah lagu buat lo."
"Seriusan?"
Percaya gak percaya ye, feeling gue tu anak kagak bakal nyanyi beneran.
Renjun sama Jaemin langsung ambil posisi. Siap nyanyi, si Jeno main gitar. Ya gak papa kali ah ada moodbooster.
"Jreng~ jreng!"
"PULANGKAN SAJAAAAA AKU PADA IBUMU... ATAU-"
PLETAK!
"Si bego, salah lirik oon!" tabok Jaemin ke Renjun.
"Bangke lu njun, ulang ulang!"
"Jreeng~ Jreng~"
"PULANGKAN SAJAAAA AKU PADA IBUKU... ATAU AYAHKU... DULUUUU SEGENGGAM EMAS KAU PINANG AKU UWOOOO HUOOOO AWUOOO UWOOOO"
"DULUUUUU BERSUMPAH JANJIIIIII DIDEPAN SAKSI WOOOO UHOOOO AWUOOOO UWOOOO"
"NAMUN SEMUAAAAA HILANGLAH SUDAH DITELAN DUSTA HUOOO UWOOO AWUOO UWOOO"
"NAMUN SEMUAAAA TINGGAL CERITA HATI YANG DUKAAAAAA~"
"Jreng~"
Sekelas langsung pada tepuk tangan. Dan mereka bertiga dengan bangganya senyam senyum cem pedo trus sok bilang makasih.
"Gimana? Kita udah ngehibur lo kan?" tanya Renjun.
Ampas. Pake ditanya lagi bangke. Ingin menampol mereka supaya nggak jadi kebiasaan
"Hamdalah udah, tapi lu bertiga minta gue gebok aslian," kata gue datar.
Kelas langsung hening.
Gue ngakak, "iya makasih kawanan badak jawa ku!"
Mampus kena zonk lu pada!
PLETAK!
Bukannya dapet pelukan malah dapet jitakan lagi. Bangke. Tapi gak lama mereka langsung ketawa.
Seburuk apapun mood gue mereka bisa jadi moodbooster gue. Uhuhu ku sayang kamu kawanan badak badakku♡
HAEEEE
Gimana?? Receh??? Wkwkwk
Itu gue bikinnya pas abis nonton Golden Memories
Sampe gue nanya ke mak gue liriknya😂AYO VOTE SAMA KOMEN YA
JANGAN SIDER MULU IH
GREGETAN GUEJadi somethingnya gue mau ngucapin
HAPPY 12K views and 2K voters
UTUTUK AQ CHAYANK KLEAN,,,♡
AYUK DI VOTE WKWKOiya btw ada yang bisa edit edit gak?
Bisa bikin cover ucul buat ff ini?
Kalo ada aq chayank qmu :))Dan yang terakhir...
NCT DREAM MAU KAMBEK TJOY
RAMBUT RENJUN JADI MERAH TJOY
WADOH AQ TAK SANGGUP,,DEH VOMENT JAN MINGKEM MULU WKWK
MAKASIH WKWK
KAMU SEDANG MEMBACA
Gebetan ; Haechan NCT✔
Conto❝Gak ada salahnya kan gue ngegebet sahabat sendiri?❞ ㅡHaechan ❝Najisun, dasar Haechan Badak Jawa suka bikin baper!❞ ㅡHani NCT's Haechan ✖ Hani (OC/You) ⚠WARNING⚠ Terdapat bahasa kasar dan ledekan receh nan garing. Semua yang ada dalam cerita ini han...