Prologue

1.4K 86 6
                                    

Gadis itu berlari sekencang mungkin.

Ia berlari ke arah gang kecil dan gelap itu. Sesekali ia melirik ke kanan dan ke kiri.

Ia menarik nafas panjang dan bersorak dalam hati.

Akhirnya ia bisa lari dari gedung tinggi nan menjulang itu.

Gedung yang selalu membuat batin dan otaknya merasa 'tersiksa'.

Setidaknya, hari ini ia bebas melakukan apa saja.

-

Gadis itu merasa tenang. Ia mengintip keluar gang itu. Menengok ke kanan dan kirinya.

Aman!

Fiuhh. Tidak ada siapapun yang mengejarnya.

"Apa yang kau lakukan disini?"

Suara berat khas laki-laki terdengar.

Apa itu hantu? Mana mungkin suara hantu seberat itu.

Tetapi ia merasa familiar dengan suara itu.

Tapi.. Siapa dia?!

Otaknya bekerja dua kali lipat dari biasanya. Seakan-akan mengacak berkas-berkas yang tersimpan dalam memori yang mungkin akan membantunya mengingat pria di sebelahnya.

Akhirnya ia memberanikan diri berbalik untuk memastikan bahwa itu bukan hantu.

Laki-laki berpakaian serba hitam. Dilengkapi dengan topi berwarna hitam. Tak lupa masker hitam menambah kesan misterius-nya.

Mata pria jangkung itu menatapnya.

"Siapa kau?" tanya gadis itu dengan volume suara yang kecil.

Hening.

Ok. Pertanyaannya diabaikan.

-

"A..aku akan pergi. Maaf sudah mengganggumu bersembunyi disini" Ucap gadis itu.

Pria tersebut hanya diam. Ia masih bersembunyi di gang tersebut.

Tiba-tiba, terdengar suara seperti sekelompok gadis yang mencari sesuatu.

Kurang lebih mereka berkata seperti ini "Argh! Kita kehilangan jejaknya!" atau "Kita bahkan hampir membuka maskernya".

Ketika gadis itu akan keluar, Pria tersebut langsung menariknya kembali masuk ke gang kecil itu.

Rambut yang di urainya ikut tersibak.

Wajahnya berhadapan langsung dengan dada bidang pria tersebut.

Oh damn!

Ia bahkan tidak mengenal pria di depannya ini.

"Jangan keluar dulu. Di luar masih 'bahaya'."

Entah setan atau jin apa yang merasukinya, Gadis itu pun hanya mengangguk.

Dengan sangat terpaksa, ia kembali melanjutkan acara 'bersembunyi'nya.

-

Pria misterius dan Gadis itu pun keluar dari tempat bersembunyinya.

Gadis itu pun pergi tanpa sepatah kata pun.

Namun, pria misterius itu menahannya (lagi).

Ia berusaha melepaskan genggaman pria aneh itu. Tapi apalah daya, kekuatan yang ia punya tak sebanding dengan pria itu.

Bahkan ia belum melakukan apa-apa hari ini.

Apakah pria itu pembunuh bayaran?! Atau seorang security dari sekolahnya yang menyamar?! Dan akan membawanya ke Kepala Sekolahnya karena ketahuan membolos?!

Beautiful Accident. [Kai EXO FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang