Part 12

6K 529 25
                                    

***

"SHIT!!"

"Apa yang harus aku lakukan sekarang?" ucap Jongin frustasi.

"Sebaiknya kau jangan pergi, bisa jadi dia hanya mengancam mu saja." Ucap Bogum.

"Itu benar, kau harus tetap disini. Pernikahanmu tinggal beberapa menit lagi. Kau benar-benar akan menyakiti Soojung kalau kau pergi untuk gadis itu." Tambah Chanyeol membenarkan ucapan Bogum.

Jongin merasa benar apa yang dikatakan sahabat-sahabatnya itu, tapi disatu sisi juga dia takut kalau gadis itu benar-benar akan bunuh diri. Bukannya karena dia perduli pada gadis itu, tapi dia tidak mau merasa bersalah seumur hidupnya kalau gadis itu benar-benar bunuh diri karena dirinya.

"Mereka benar, kau harus tetap disini. Biar aku yang menangani Chaeyeon. Gadis itu nekat, jadi aku harus segera pergi menemuinya sekarang." Ucap Sehun cepat dan bergegas berlari keluar

"Oh Sehun terima kasih!" teriak Jongin. Sehun hanya memberikan kedua jempolnya pada pria itu.

**

Ceklek.

"Apa pengantin pria nya sudah siap?" tanya ibu Jongin yang baru saja membuka pintu ruangan dimana putranya berada.

"Apa acara nya akan segera dimulai?"

"Iya. Cepatlah, kau harus segera berdiri di depan altar dan menunggu calon pengantin mu bersama pak pendeta."

Jongin kembali merasa gugup.

**

"Soojung-ah, semangat. Tersenyumlah, kau tidak perlu tegang seperti itu." Ucap Seulgi pada sahabatnya itu yang akan bersiap memasuki altar.

"Aku benar-benar gugup." Balas Soojung.

"Kau pasti bisa melakukannya, percayalah. Kau hanya perlu tersenyum." Sambung Irene.

"Ya, kami yakin kau pasti bisa." Naeun ikut menimpali.

Soojung menarik nafasnya lalu menghembuskannya perlahan.

"Baiklah, kurasa aku sudah siap." Ucap Soojung mencoba tersenyum yang dibalas juga senyuman oleh sahabat-sahabatnya itu.

"Astaga kenapa lama sekali" ucap Soojung gelisah.

"Haha, tenanglah Jungie. Kau ini sudah tidak sabar ingin menjadi istrinya Jongin oppa ya." Timpal Irene meledek sahabatnya itu.

"Cih, bukan itu." Sewot gadis itu, membuat ketiga gadis itu memecah tawa mereka menertawakan nya.

Ceklek.

"Soojung-ah, ayo cepat. Jongin sudah menunggu mu di altar." Ucap ayah Soojung.

Soojung dengan perlahan berjalan mendekati ayahnya dibantu dengan beberapa pengiring pengantin wanita dibelakangnya. Dan juga ketiga sahabat nya.

"Aku sudah siap." Jawab Soojung menggapai tangan sang ayah dan tersenyum dengan gugup.

Jung yunho ayah Soojung hanya tersenyum menatap anak semata wayang nya itu.

"Appa, apa aku sudah terlihat cantik ?" tanya Soojung tiba-tiba merasa tidak percaya diri. Bagaimana kalau dirinya saat ini tidak terlihat cantik di mata Jongin. Ya meskipun dirinya masih membenci pria itu. Tetap saja dia ingin selalu terlihat cantik dimata pria itu dalam keadaan apapun.

"Tentu saja putriku. Appa yakin begitu Jongin melihatmu dia tidak akan bisa berpaling menatap gadis lain lagi." Ucap ayah tuan Jung tersenyum menatap putrinya.

Fuckin' BestfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang