GABUT GUE 1.1.1

307 3 0
                                    

Yak! Ini tuh sebenernya cerita kegabutan yang biasa gue rasain beberapa hari belakangan ini. Yang gak tau disebab-in oleh apa. Mungkin karena gue gak ada yang ngechat? (chat? Banyak sih tapi dari grup semua); atau mungkin gue gak punya pacar? (Oitt.. Gue kasih tau ya kalo pacaran itu dosa! Jadi gak usah meremehkan jomblo. Karena jomblo tau apa yang dia lakuin :) #SAVE #JOMBLOSENIOR).
.
Sebenernya sebab-sebabnya bukan kek gitu ya.. itu cuma buat pembukaan ae :) . Yang sebenernya itu, gue juga gak tau kenapa? Karena, gue itu gabutnya setiap udah sholat isya. Jadi, gue juga ga ngerti kenapa jadi kayak gitu? Apa iya gue mikirin suatu hal? (Enggak ahh.. apa yang harus gue pikirin coba? Daun yang bergoyang!!)
.
Yapss!! Mendingan kita langsung ae ke ceritanya. Daripada lu ngeliatin teks yang gak jelas kayak gitu :) .. Yak! Langsung ae OTW cerita :)
.
.
.
   Suatu malam yang menunjukkan waktu bukan pagi, setelah selesai sholat isya. Gue langsung ngambil hp diatas meja TV untuk melihat pesan chat di line, dengan tujuan menghilangkan rasa Gabut yang dikarenakan emak gue yang nonton acara dangdut di TV. Gue scroll ntu layar hp sampe paling bawah (Banyak sih tapi males balesnya jadilah gue siders yang laknat tanpa izin ;)). Gua bingung mau ngapain. Gua kekamar buat ngambil headphone sambil ngomong dalem ati. "Kok gue gak punya kegiatan ya? Apa gue duluan yang ngechat dia?" (Dia? Sloae bukan pacar :) #SAVE #JOMBLOSENIOR).
.
   Nah pas ati gue ngomong gitu, gue langsung aja ngelaksa naain apa yang ati gue mau. Gue langsung buka 'mukabuku' ngeliat dia ON atau engga. Ternyata dia on!!
.
Langsung aja gue chat dia lewat WA
.
.
"Blablabala" panjang x lebar percakapan gue sama dia sampe jam 12 malem. Sebenernya gua juga gak tau ngomongin apa sama dia. Intinya kita curhat-curhatan (Kita? Iya kita... gue yang curhat, dia yang dengerin).
.
Nah pas jam 00.15 gue bales chat dia

"#mon, telp yuk gue gabut tingkat dewa nih!" Tulisan yang sangat tidak ada faedahnya sama sekali tertulis oleh tangan yang tidak berdosa *njis

"Okelah.. lu duluan ya :)" jawabnya

"Gaklah.. lu duluan aja mon :))"ucap gue dengan males ngetik tingkat keluarga.

"Dih masa cewe duluan sih?" Kata dia yang tercantum dalam layar hp gue. Kalimat yang biasa diucapkan semorang wanita kepada pria yang #GAKPEKA

"Oke-oke gua telpon nih, lu jawab yak!"
(Eh, gblk dimana-mana yang namanya telponan pasti ada yang jawablah! GOKIL!)
.
.
Nah... gue telponan sama dia sampe jam 03.00 pagi ':). Gua juga gak nyangka juga bakalan lama banget telponannya... padahal dia juga udah dimarahin sama emanknye, tetep aja dia mau telponan ama gue :) #PDGILE
.
Mau tau percakapannya?
.
.
.
Wait di chapter selanjutnya ya :)
Bakalan gua kasih tau sepenuhnya :)
Di chapter itu isinya bakalan penuh dengan percakapan lewat telpon oleh gue sama dia #mon
.
.
Jangan lupa buat vote, comment and subscribe cerita ini dengan hastag #azrilrizky (kalo dishare ke instagram. Tag @azrilrizky nya juga ya)...
.
Thx salam #SAVE #JOMBLOSENIOR

GABUT?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang