Rumah ebot tempat yg aman banget menurut gw. Sampe disana gw diobatin dulu sama ebot dan gw makan dulu buat charge energi gw. Selain karna gw laper hehehehe... Tapi emang makan itu ngebalikin energi gw sampe full, tapi ga sembarang makanan. Cuma daging sapi atau soto betawi yg bisa balikin energi gw. Ehm.. Katanya sih karena khodam gw suka nya sama soto betawi atau olahan dari daging sapi dan ga lupa KOPI HITAM!!! Yup, kalau semua itu ga ada paling gw cuma minum kopi hitam dalam keadaan panas. Kadang cuma nyium yg kopi yg baru diseduh. Tapi jujur kalo gw minum kopi lg keadaan panas ga berasa apa2 di bibir ato lidah gw. Kaya minum biasa aja. Tp ya kopi ga sepenuhnya ngebalikin energi tapi lumayan lah.Suasana mencekam banget di rumah ebot. Bau laut nyengat banget disini. Dan badan gw pun ngeluarin bau laut, mungkin karena emang gw target nya kali ya jadi gw ditandain gitu pake bau nya mereka.
Dan hal yg ga diinginkan pun akhirnya terjadi. Sumpah ya di depan rumah ebot udah berbaris tuh para makhluk dari laut. Jumlah pasukan mereka ada kali tuh 1 kilometer manjang ke belakang. Kita sih siap ya kalo emang harus perang hari ini. Dan gw yakij kita pasti menang karena manusia lebih sempurna dari mereka, walaopun kesaktian jelas lebih sakti mereka. Karena kita ga bisa apa2 ga punya kesaktian apa2, yg kita bisa hanya berdoa sama Tuhan sang Maha Perkasa. Gw ga kebal bacok, kebal tembak dll. Ga bisa pelet, ga bisa santet atau mungkin terbang. Gw bukan orang sakti, gw cuma manusia biasa doang. Gw cuma bisa berdoa sama Allah mohon perlindungan kalo ada sesuatu yg mengganggu entah dari manusia ataupun jin. Karena gw pernah baca salah satu cerita disini katanya ada yg bisa ngalahin jin dll. Bangga bisa ngalahin jin? Padahal kalo Allah berkehendak jin yg menang gimana? Dasar sifat manusia baru segitu aja dah sombong. Padahal sombong iti pakaian nya Allah ga boleh dipake sama makhluk nya.
SKIIIIPPPPPP jadi ngelantur kan hahaha...
Gw berdoa sesuai yg gw pelajari. Doa minta perlindungan pada Allah dan gw minta kekuatan untuk melawan mereka dgn perantaraan khodam gw dan gw juga minta ijin dan minta ampun pada Allah untuk membunuh jin yg mungkin akan membahayakan gue nanti. Yah jin juga kan makhluk Allah jadi gw minta ijin yg punya nya dulu.
Khodam gw, jordan, popo, kuncoro dan ebot berkumpul di depan rumah ebot. Di belakang mereka juga ada pasukan kita yg udah berbaris.
Kaya nonton film model troy tau ga sih. Jendral mereka maju dan juga di pihak kita yunus khodakm nya ebot maju. Entah apa yg mereka omongin saat mereka bertemu di tengah. Yunus datang menghadap ebot dan bilang sesuatu ke ebot setelah ketemu jendral mereka.
"Yunus bilang mereka disuruh sama ratu mereka buat ngambil lu jun. Ratu mereka suka sama lu. Sebenernya niat mereka datang itu bukan buat perang tapi buat "ngambil" lu jadi suami ratu nya"kata ebot
Anjaaaaayyyyyy..... Syok berat gw denger nya. Gw disenengin sama demit.
"Wiiiihhhh... Ngeri banget ya gw om. Kharisma gw bisa bikin cewe2 dari alam manusia sama alam jin tergila2 sama gw" gw nyoba ga nunjukin syok gw ke mereka dgn cara bercanda.
"Lu serius mau? Gw omongin ni" sahut ebot.
"Mahar berapa nih mahar? Hajatan nya mau dimana? Mau ngondang apa? Organ tunggal? Wayang golek? Noah? Ungu? " gendil mulai rese.
"Jangan ditanya kalo mahar mah dil, 70 milyaran lah" jawab ebot.
"Beuuuuhh... Okeh kalo gitu om. Gw tar hubungi w.o yg palig bagus. Acara hajatan 7 hari 7 malem nonstop" gendil tambah rese.
"Jun, lu kan sahabat kita. Kita juga butuh modal buat project kita kan? Beli kendaraan operasional, rumah buat basecamp kita. Tenang nanti keuangan lu kita yg atur. Kita beli rumah, mobil dan segala yg lu butuhin deh" lanjut gendil makin rese.
"Taeeeee, ogaaaaaaaaaah" jawab gw
Mereka pun tertawa denger gw ngomong gt.
Yunus nyamperin jendral mereka lagi dan bilang penolakan dari kita. Sang jendral pun marah dan akan bersiap nyeramg kita. Kita pun semua bersiap.
Dan bener aja ga lama pasukan mereka mulai maju ke arah rumah ebot.
Dengan segala kelebihan, kemampuan yg kita miliki dan ditambah lagi dengan doa kira coba bertahan dulu dengan kekuatan yg ada.Tapi kita semua engga cuma bertahan aja. Kaya gw, kuncoro sama jordan yg emang punya keturunan dari leluhur coba ngadain kontak bathin dengan para leluhur kita sebagai tambahan bala bantuan.
Peperangan hebat pun terjadi. Banyak jin yg jadi korban malam ini. Fyi, jin mati tuh kaya apa ya bingung jelasin nya. Pokoknya kaya buyar jadi serpihan debu gitu terus ilang.
Kita sebenernya diatas angin tapi bukan karena kita hebat tapi karena doa dan keyakinan kita kalo manusia itu lebih sempurna daripada mereka. Tubuh fisik kita juga ada yg luka sih tapi bukan kaya berdarah2 gitu tapi paling cuma biru2 doang. Dan di pihak kita si jordan kena pukul langsung di lengan kiri nya dan ninggalin bekas biru kaya lula lebam gitu. Tapi gpp koq itu doang mah menurut kita.
Akhirnya setelah mungkin mereka terdesak salah satu panglima mereka mengajak berunding. Ngajak gencatan senjata kayanya sih.
Dan u know what? Kalo dah gini gw yg jadi korban nya. Si panglima itu mau mediumisasi sama kita dan itu bagian yg gw benci karena pasti makenya badan gw.
Mediumisasi pun dan tiba2 BLAAAAANK semua nya.
Gw ga inget badan gw dimasukin siapa dan keluarnya kapan. Yang gw inget gw bangun dgn kepala pusing dan badan linu-linu.
Menurut cerita yg lain, jadi pas medium itu perwakilan mereka mengakui kita. Bukan berarti kita yg hebat sekali lagi karena doa dan keyakinan ya. Tapi ya nama nya jin pasti iseng ato gimana gitu. Sebelum medium udah ada kesepakatan ukuran dan kekuatan si jin itu harua disesuaikan dengan tubuh dan kekuatan gw tapi tiba2 di akhir medium dia ngamuk dan ukuran nya balik k ukuran dia semula. Gw kesurupan ga bisa kontrol diri gw. Gw dikendaliin itu jin sampe akhirnya jin itu keluar tapi yg bikin gw kesel itu katanya dia sempet injek kepala gw sampe kepala gw kepentok le lantai katanya.
Pantes aja badan gw linu sama kepala gw pusing banget. Sialan itu jin emang nya juga.
Oh iya, jadi di lautan itu juga kaya ada kabupaten ato wilayah2 giti yg dipegang semacam gubernur kalo diibaratin di kehidupan kita mah. Nah yg kita lawan itu wilayah situ aja jadi bukan pantau utara kita taklukin. Jangan salah paham ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO ACTIVITY ( Kisah Nyata )
HorreurIni cerita gw dan temen2 gw sesama indigo yg iseng dan nyeleneh. Sampai2 kita sering kena batu nya karena kelakuan kita tersebut. Yup, kita sering banget dapet gangguan dari para makhluk tak kasat mata itu. Dan tentu aja gangguan2 yg muncul itu tete...