Lokasi yg bikin kita capek lahir bathin!!!!
Tapi disini mental kita makin jadi. Kita udah ga ada takut2 nya sama hal2 yg berbau mistik.Waktu itu pas banget malam 1 suro tahun 2015. Dari pas ke curug emang udah kita rencanain malam 1 suro bakal ke pantai eretan. Karena tiap tahun nya disana suka ada ritual adat gitu lah kalo ga salah nama nya sedekah laut (cmiiw). Kita penasaran khususnya popo karena dia ga suka sama hal2 yg berbau syirik. Ya memang sih islam di indonesia udah banyak campur sama budaya yg akhirnya justru mengarah ke arah syirik.
Sore itu abis maghrib kita start dr tempat kita. Dan gangguan pun udah muncul pas kita shalat maghrib dan yg ngalamin itu popo. Gue ma popo shalat samping2an dan selesai shalat popo nanya ke gue "lu, nyuruh gue baca tahyat akhir ya tadi?"popo nanya ke gue. " Hah? Kan gue tadi jg shalat. Lagian gue baca doa nya dalem hati koq."jawab gue bingung. Popo pun bingung dia ga tau siapa yg nyuruh dia tapi ga diambil pusing. Dan popo belum bisa tau siapa yg liat karena mata bathin dia masih belum terlalu tajem.
Gangguan pun berlanjut, waktu kita nyampe di daerah eretan kita kaya dibikin bingung. Akhirnya kita berenti bentar trus ebot ma gendil keluar dr mobil liat daerah sekitar and u know what? Gendil liat makhluk yg cuma keliatan matanya doang. Matanya merah banget sambil melotot ke arah dia. Kontan aja dia langsung lari teriak masuk ke dalem mobil. Dan ternyata tempat kita berenti disamping komplek kuburan tua bray!!!!!
Blom abis kita dibingungin, masih berlanjut. Kita tanya2 ke penduduk tapi jawaban nya ga ada yg pasti. Seakan2 mereka ga mau ngasih tau lokasi tempat ritual itu. Gendil padahal pernah kesitu tapi dia mendadak bingung juga. Bener2 aneh!!!!
Akhirnya karena waktu udah hampir jam 12 malem akhirya kita mutusin ke salah 1 tempat pinggir laut yg udah di cek ternyata wow banget suasanya. Disitu ada kaya bekas rumah makan yg udah ancur. Dan ada pohon asem yg udah tua.
"Disini aja om?" tanya gue ke ebot.
"Ya udah lah disini aja. Itu liat ga lu yg di pohon? Liatin lu mulu daritadi" ebot mau nakut2in gue.
"Yang mana om? Yg itu? Idih, jelek banget ya om. Item awut2an gitu" popo ikt ngomong
"Kaya nevermore ya po" ucap gue ngeledekin makhluk itu juga. (Nevermore itu hero yg ada di dota)
"Huuh kaya nvm" balas popoKita jalan ke belakang bangunan kosong itu. Laut ada di depan kita sekitar 20meter dr tempat kita duduk2 dihalangin sama tanggul batu gitu.
Dan mulai lah kejadian2 ga mengenakan. Semuua dimulai waktu popo shalat malam di tanggul yg agak jauh dari kita mungkin sekitar 30m dari tempat kita duduk bikin api unggun biar ga kedinginan karena angin laut kan gede2 semriwing gimana gitu ditambah aura mistis yg kita rasain.
Waktu kita lg nyalain api jelas banget sama semua yg ada disini termasuk si gendil yg ga bisa liat makhluk halus. Makhluk itu berwujud kaya manusia tapi bongkok. Dia kaya gendong sesuatu yg mirip tempurung kura2. Dan tebak, kita nyebut tu makhluk apa? KURA2 NINJA!!!!! Tapi beneran deh mirip bgt kura2 ninja tapi bongkok terus makhluk di tempurug nya itu kaya berduri2 gitu. Mukanya ga jelas karna yg kita semua liat kaya bayangan item semua. Makhluk itu lari disekitar tanggul dari tempat popo shalat sampe tiba2 ilang gitu aja ga berbekas!!!! Kita cuma melongo doang disitu dan jujur gue agak shock karna baru ngeliat jin yg bentuk nya kaya gitu. Kalo sosok kaya si nevermore, miss kunti atao bang ocong sih dah biasa tapi ini KURA2 NINJA coooyyyy!!!!
Dan ga cuma sampe situ doang boss!!!!
Setelah popo shalat dia nyamperin kitaPopo : "pada liat ga tadi?"
Gue : "ya iya atuh. Kaget anjing!! Kura2 ninja lewat depan kita. Mana larinya cepet banget terus ilang disitu" jawab gue sambil nunjuk tempat dimana makhluk tu ilang.
Ebot :"anak buah yg nungguin laut tuh po. Kayanya keganggu sama shalat lu, secara biasanya di laut ini kan banyak banget yg ngalap berkah gitu. Pada ngasih sesajen dll nah lu malah shalat ya kepanasan mereka"saut ebot.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO ACTIVITY ( Kisah Nyata )
TerrorIni cerita gw dan temen2 gw sesama indigo yg iseng dan nyeleneh. Sampai2 kita sering kena batu nya karena kelakuan kita tersebut. Yup, kita sering banget dapet gangguan dari para makhluk tak kasat mata itu. Dan tentu aja gangguan2 yg muncul itu tete...