-come back please-

867 105 15
                                    

Don’t think of anything
Don’t say anything, not even a word

Just give me a smile

I still can’t believe it
All of this seems like a dream
Don’t try to disappear

Is it true Is it true
You You
You’re so beautiful, that I’m scared
Untrue Untrue
You You You

Will you stay by my side
Will you promise me
If I let go of your hand, you’ll fly away and break
I’m scared scared scared of that

Will you stop time
If this moment passes
As though it hadn’t happened
I’m scared scared scared I’ll lose you

Butterfly like a Butterfly
Just like a Butterfly but butterfly
Butterfly like a butterfly
Just like a Butterfly but butterfly
You’re just like a Butterfly

Alunan lagu dipadu dengan suara indah Jungkook membahana saat Jungkook hendak memberikan sebuket bunga pada Sana. Dengan perlahan tapi pasti Sana mengangkat wajahnya melihat Jungkook yang ada dihadapannya memegang bunga sambil menyanyikan lagu yang sangat Indah.

'Apakah ini mimpi? Apakah ini sungguhan? Seorang Jeon Jungkook menyatakan perasaannya terhadapku. Aaaaa.' batin Sana menjerit.

Sana tidak bisa banyak berpikir saat ini. Ini sangat tiba-tiba dan membuat dirinya bahagia. Semua orang disana juga menyuarakan Sana untuk menerima Jungkook dan mengambil bunganya, kecuali Taehyung tentunya.

Tanpa banyak berpikir lagi Sana mengambil bunga ditangan jungkook dan memegang lengannya untuk naik ke atas panggung. Semua orang bersorak untuk itu. Taehyung merasa tidak perlu menyaksikan adegan yang menyakitkan baginya, maka dari itu dengan berat hati ia memutuskan untuk pergi meninggalkan Sana dan Jungkook.

Di atas panggung dengan masih menyanyikan lagu Butterfly dari BTS, Jungkook memegang tangan Sana dan menatap tersenyum padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di atas panggung dengan masih menyanyikan lagu Butterfly dari BTS, Jungkook memegang tangan Sana dan menatap tersenyum padanya. Sekali lagi Jungkook bertanya,

"Noona, apa kau mau menjadi kekasihku?"

Sana tidak menjawab dan hanya menganggukan kepalanya tanda ia menerimanya. Sorak sorai penonton bergema, riuh tepuk tangan ada dimana-mana. Kini Jungkook dan Sana resmi menjalin hubungan.

****
Beberapa minggu sejak insiden pernyataan Jungkook pada Sana kini Sana menjalani harinya seperti seorang idol. Fans Jungkook sudah mulai menerima kenyataan dan sedikit demi sedikit mulai menyukai Sana karena Jungkook selalu membawa nama nya dan juga berbicara hal baik tentang dirinya di setiap kegiatan yang dihadirinya.

Bahkan sekarang ini banyak OA yang menyertakan nama nya dan Jungkook, SaKook shipper. Mereka menyebutnya begitu. Hubungan Sana dan Jungkook juga berjalan baik sampai hari ini. Mereka menikmati masa-masa menjadi seorang kekasih idol dan merasa bahagia.

Room 309 (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang