Prolog

34 2 2
                                    

Deru napas seseorang yang terlihat ngos-ngosan saat dia baru sampai di depan pintu gerbang.Dia melihat ke kiri dan ke kanan aman,ia pun memanjat gerbang yang tingginya kira kira 2 meter itu.

"Lio"teriak suara berat dari arah yang lumayan jauh, pada saat pemuda itu telah sampai di puncak gerbang ia pun langsung meloncat lalu lari terbirit birit meninggalkan seseorang yang meneriakinya.

"Mampus gue ketahuan sama pak jenggot"lirihnya pelan dan semakin melajukan langkah kakinya,bukan kelas menjadi tempat tujuannya saat ini,malah langkah kakinya menuju ruang UKS.

Aprillio Syahputra,cowo fomous yang di puja puja oleh kaum hawa,dengan matanya yang tajam,hidungnya yang mancung,bibirnya merah dan tipis,serta mempunyai badan yang tegap dan tinggi,fisiknya memang sempurna,tapi apakah hidupnya juga terlihat sempurna?

"Beh gila tuh guru,setiap gue manjet pager,pasti ada aja jenggotnya muncul"umpatnya yang telah duduk di ujung kasur yang disediakan di UKS.

Ia pun membaringkan tubuhnya secara perlahan dan tanpa sadar matanya juga ikut tertutup.

Tiba tiba Lio mendengar suara seorang gadis yang memanggil dirinya sebagai sebutan 'kakak'

Siapa kah gadis yang memanggil dirinya sebagai 'kakak'?

Gue tau ini gaje bet
Tapi gpp lah ya sekali kali gue buat
Maap kalo kata katanya salah,gak nyambung dll itu akibat ketidaksengajaan wkwk

Voment nya jangan lupa ya hehe

Salam manis

-Enjel

LIOLLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang