kristal sudah duduk di meja makan"tal nanti kamu berngkat sendiri yaa"kata mama sambil mengoleskan selai roti dan menaruhnya di piring kristal."loh emng bang reza sama papa kemana?"tanya kristal heran.
"papa kamu kan udah berngkat kalo bang reza dia lagi ikut lomba pulngnya bisa siang"jawab mama yg duduk di sebelah kristal"ouh yaudah deh,aku berngkat dulu ya bye mom"pamit kristal yang lari menuju garasi.
sampainya di parkiran sekolah kristal keluar dr mobilnya saat menuju kelas banyak org yg menyapanya dan sekali kali tersenyum kristal hanya mennanggapinya seperti biasa.
kelas kristal tidak begitu ramai dan brisik saat memandangi sekitar kelas ada yg memanggil namannya"tal sini duduk gw udh nyiapin kursi buat kita"anjel mengayunkan tangannya menginsyaratkan untuk kesini.
mau tidak mau kristal harus kesana.oh ya mereka semua sekelas."tal sepulng sekolah ada acara gak?"tanya anjel."acara?kayaknya si gk ada emng kenapa?"yg tadinya kristal menghadap papan tulis akhirnya memutar balikan tubuhnya dan menghadap ke blkng.
"kita mau ke kafe lu mau ikut gak?"tanya al yg menatap matanya kristal."mau deh lagian dirumah gk ada org"jawab kristal yg terseyum.pelajaran pun dimulai.
°°°°
sesampainya di cafe kristal dan teman-temannya kecuali siera,acha tidak ikut karna sedang ada masalah pribadi.lalu mereka mencari kursi untuk mereka setelah dapat lalu mereka memesan minuman menunggu 20 mnt untuk minumannya datang.kristal melihat seisi cafe dan tertuju pada salah satu panggung mini yang di lengkapi fasilitas alat musiknya"guys ada panggung tuh main yuk?"ajak kristal.
lalu teman temannya mengangguk,kristal memanggil mba mba pelayannya dan mereka menuju panggung mini itu.
"cek cek 123"test kristal saat sudah ada di atas panggung itu.mereka bersiap siap untuk main alat musik,keiysa bagian gitar,anjel bagian gitar dan kristal bagian gitar dan nyanyi juga.
"oke,mohon perhatiannya.guys,gw disini sm temen temen mau nyanyiin satu lagu semoga kalian terhibur oleh nyanyian kita,mau perkenalan atau langsung nyanyi?"canda kristal.
"kenalan duluuu"teriak beberapa para pengunjung."oke oke kita kenalan satu satu ya gw kristal salsabila sering di panggil tal,kristal,whatever kalian mau manggil gw apa klo kalian mau nyari gw cari yacs di ig namanya kristal._".
"oke gw putri angelina sering di panggil anjel gw bagian gitar dan kalo kalian mau tau gw lebih dalam lagi cek ig kuy namanya ptr.angelina."
"hmm...gw alicia keisya sering di panggil al,sya terserah mau manggil apa dan klo klian mau cari gw add ya alicia.keisya dan gw bagian gitar".
"oke guys perkenalannya udah sekarang kita mau nyanyi nih boleh kan?"tanya kristal kepada pengunjung yang mulai ramai.
"bolehhh"teriak semua pengunjung."oke"kata kita ber 3.
hey,i was doing just fine before i met you
i drink too much and taht's an issue,but im ok
hey,you tell your friends it was nice to meet then
but i hope i never see them again
i know it breaks your heart
moved to the city in a broke down car
anf four years no calls
now you're lookinh pretty in a hotel bar
and i,i,i,i,i. cant stop
no i,i,i,i,i cant stop
so baby pull me closer
in the back seat of your rover that i know you can't affrod
bite that tattoo on your shoulder
pull the sheets right off the corner
of that mattress that you stol
from your roommatr back in boulder
we ann ever getting older(3×)
you look as good as the day i met you
i forget just why i left you
i was insane
stay and play that blink 182 song
that we beat to death in tuscon OK
i know it breaks your heart moved to the city in broke down car
and four years,no calls
now you're looking pretty in a hotel bar
and i,i,i,i,i cant stop
no i,i,i,i,i cant stop
sobaby pull me closer
in the back seat of your rover
that know your cant affrod
bite that tatto on your ahoulder
pull the sheets right off the corner
of that mattress that you stol
from your roommate back in boulder
we ain't ever getting older(3×)
no,we ain't ever getting older(6×)the cainsmoker-closer
lalu semua orang memberi tepuk tangan(👏👏👏👏👏👏 yeeeee author😒)
"thanks kalo kalian sudah merhatikan"kata kristal lalu mereka turun dari panggung dan meminum sedikit pesanannya setelah selesai mereka bayar dan keluar dari cafe.di mobil"eh gils langsung pada ngefollow njay"kata anjel yang duduk di belakang."demi aps?"tanya al dan langsung ngecek dan ternyata benar.kristal hanya cekikikan aja karna ulah mereka yg terlalu histeris.
guys vote and coment ya dont forget love you guys😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
KRISTAL
Genç KurguSesuatu yang awalanya tidak kenal menjadi kenal karna kerja kelompok,karena salah satu di antara mereka tidak terlalu mengenal seluruh anak kelasnya,mereka tidak menyadari bahwa mereka semakin dekat dan dekat.mereka menjalin hubungan sampai pada akh...