Hari ini Junhoe bakal nginep dirumah Yoyo dan Hyerin. Sebenernya sih bukan nginep, ya lebih menjuru ke kata 'numpang' lah ya.
Semalem Junhoe sama Yoyo udah ngangkutin kopernya Junhoe. Semalem juga Papanya Hyerin dan Yoyo pulang dari dinesnya. Biasalah orang sibuk...
Hari ini hari senin. Hari termager buat Hyerin ke sekolah. Hyerin bangun pagi-pagi kayak biasanya, cuma pemandangan di ruang makan agak beda. Ya gimana enggak, ada 2 cogan men lagi duduk berdua di sebelah kiri kanannya Mama. Gak kebayang rasanya jadi si Mama...
Hyerin duduk di sebelah Yoyo. Anteng-anteng aja gitu. Abis itu Hyerin langsung diambilin sarapan sama si Mama. Mereka berempat pun langsung sarapan.
"Rin, lo berangkat naik ojek aja, ok?" kata Yoyo seenak jidatnya. Soalnya biasanya Hyerin berangkat dianter Yoyo. Sekolah Hyerin tuh emang agak jauh, apalagi transport kesananya tuh juga agak susah, jadi mau gak mau karena perintah Mama jadi si Yoyo setiap hari nganter jemput Hyerin terus.
"GAMAU IH LO KAN TAU BANG BUAT NYARI OJEK DI KOMPLEK INI MUSTAHIL BANGET," iya mustahil, soalnya komplek rumahnya Yoyo sama Hyerin tuh ketat banget kayak celana pensilnya kak baekhyun wkwkwk.
"Yaelah Rin, lo tinggal jalan aja keluar komplek paling 5 menitan, 3 menit nyampe kalo lo lari, udeh jangan manja kenapa sih?!" kata Yoyo.
ye anjink lo kemaren aja minta gue jemput lo di rumah kak june, yang manja tuh sape hah??
💫💫💫
ributin jangan?! -hyerin
ribet lo ler -yoyo
harmonis sekaleh keluarga ini uwau
-junhoetbc
maafkeun aku late apdet
hih so sibuk men
too many homeworks
maaf ya:(
KAMU SEDANG MEMBACA
sok ganteng [koo junhoe]✨
Fiksi Penggemar"Sok ganteng lo kak," "Emang ganteng," "Iyasih," ?? WARNING‼️ contains harsh+rude words! #13 in short story [23062017] [09/01/2017] © CABLUE12