MATURE CONTENT 21+ CHIDREN STAY AWAY!!!
***
Soojung dan Jongin saat ini telah berada di salah satu hotel yang akan mereka tempati selama dua minggu ke depan di macau.
"Kau suka kamarnya?"
"Hm."
"Masih kesal soal Chaeyeon?"
"Aku tidak tenang ada gadis itu disini." Ucap Soojung memberitahu yang dirasakan nya.
Jongin mendekap gadis itu dalam pelukannya.
"Tidak perlu khawatir soal itu. Kita akan berusaha untuk tidak bertemu atau berinteraksi dengan nya."
"Cih, aku tidak yakin dengan gadis itu. Dia itu rubah licik!"
Jongin sedikit melonggarkan pelukannya untuk menatap Soojung.
"Kau mau kita pindah saja tempat honeymoon nya?" Ucap pria itu menatap istrinya.
Soojung mengangguk.
"Baiklah, aku akan memesan tiket pesawat nya. Kau mau kita pindah kemana?" tanya Jongin melepas pelukannya lalu mengeluarkan ponsel nya untuk memesan tiket pesawat.
"Bagaimana kalau kita ke hawai saja liburannya?" Pekik Soojung antusias.
"Ini bulan madu sayang bukan liburan."
"Bagiku ini liburan. Ingat aku masih belum sepenuhnya memaafkanmu, apalagi dengan ucapan Chaeyeon tadi. Dia bilang kau bertemu dengannya minggu lalu eh?" sindir gadis itu.
Membuat pria itu menegang di tempat nya seketika.
"Emm, aku-"
"Jelaskan nanti saja. Ayo cepat pesan tiketnya, dan jangan sampai gadis tidak tau diri itu mengetahuinya."
"Baiklah." ucap Jongin mengalah.
**
"Sial! kemana mereka?"
"Ck gadis sial itu!"
Umpat Chaeyeon begitu tidak menemukan Jongin dan Soojung di kamar hotel mereka.
**
"Woah!! Aku suka pemandangan disini. Tidak sia-sia juga kita tidak istirahat dari macau dan langsung kesini. Tempat nya bagus!" seru Soojung yang saat ini berada diluar balkon kamar yang mereka pesan untuk menginap selama di hawai.
Jongin tersenyum menatap gadis itu, lalu ikut bergabung dengan nya. Memeluk Soojung dari belakang meletakan kepalanya dilekukan leher gadis itu, menghirup aroma tubuh gadis nya yang selalu menjadi favoritnya.
Soojung membiarkan pria itu memeluknya seperti itu.
"Sekarang kau mau mendengarkan penjelasanku?" ucap Jongin masih tetap dengan posisinya tadi.
"Hn, jelaskan. Kenapa bisa kau bertemu dengannya?"
"Tapi kau harus janji untuk tidak marah."
"Tergantung."
"Tidak usah saja kalau begitu"
"Kim Jongin!"
"Ayolah jung. Aku tidak ingin menghancurkan bulan madu kita dengan ini."
"Ini liburan!"
"Bulan madu sayang!"
"Liburan!"
"Bulan madu!"
"Libu-- yaa!!"
Jongin langsung mengangkat tubuh gadis itu membawanya masuk kedalam kamar lalu menempatkannya diatas tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuckin' Bestfriend
ФанфикBanyak adegan dewasa nya. Children stay away!! Jung Soojung yang mencintai sahabatnya Kim Jongin. Kim jongin yang berubah jadi benci pada sahabatnya Jung Soojung. Soojung : apa sebaiknya aku menyerah saja Jongin-ah. Jongin : tidak! tetaplah menjadi...