Siang hari yg cerah disebuah pantai tepi pulau, terlihat 12 namja-namja tampan sedang bermain, bersenda gurau dan berjemur menikmati waktu-waktu bersantai mereka.
"Kai-ah, illiwa...kita main volly" ajak seorang namja cantik dgn kaos longgar dan celana pendek memegang bola volly.
"andwae hyung, aku tak mau kulitku makin hitam terkena panas" tolak namja tan dibawah payung besar yg melindunginya dari terik matahari sambil mengolesi suncream ditubuhnya.
"Luhannie hyung, biarkan saja si Kkamjong itu...kita main saja" ucap seorang namja tinggi bertelinga lebar yg tersenyum idiot pada namja cantik itu.
"..." yap, bisa kita kenali bukan ke-12 namja-namja ini siapa?? Mereka adalah EXO yg sedang mendapat masa liburan 1 minggu. Dgn menyewa sebuah villa ditepi pantai, namja-namja tampan ini manikmati hari dgn santai.
"..." terlihat Kris, Chanyeol, Luhan, Xiumin dan Lay yg sedang bermain volly, sementara Suho, Chen dan Kyungsoo sedang membakar ikan dan Baekhyun juga Tao sedang bermain kejar-kejaran ditepi pantai, lalu...dimana Sehun??
"..." ah~rupanya ia sedang duduk diujung sebuah jembatan kayu sambil memandangi hamparan lautan luas nan biru didepannya ditemani semilir angin memainkan rambut rainbownya.
"Sehun-ah, illiwa..." panggil Baekhyun setengah berteriak sambil melambai heboh yg terlihat sedang bermain air ditepi pantai bersama Tao.
"aniya hyung, dithini lebih thejuk..." tolak Sehun sambil sesekali mengayunkan kaki menggelantungnya yg sedikit menyentuh air.
"Sehun-ah, jangan terlalu tepi nanti kau jatuh ke air" ucap Luhan memberikan perhatiannya pada dongsaeng favoritnya itu.
"ne, Luhannie hyung...thehun tak akan duduk terlalu tepi" sahut Sehun dgn senyum manisnya.
"TLUK..." entah bagaimana sandal yg namja albino itu kenakan terlepas sebelah dan mengambang di air.
"aith...bitha-bithanya thandal ini lepath" gerutu Sehun cemberut dan berusaha menggapai sandalnya yg masih mengambang diair.
"akh...thuthah thekali thih!!" rutuknya karna sandal itu malah bergerak perlahan menjauh.
"..." sementara itu ditempat Suho, Chen dan Kyungsoo terlihat ke-3 namja itu sedang mengipas pelan ikan yg dibakar atau lebih tepatnya hanya Kyungsoo yg khusuk (?) mengipasi ikan itu agar matang merata. Pasalnya sejak tadi Chen dan Suho berebut mencemili sedikit demi sedikit ikan-ikan itu.
"Ya! Jika kalian terus memakannya nanti yg lain tidak kebagian" omel Kyungsoo sebal pada kedua namja mungil itu.
"Kyungsoo-ya, Suho hyung tuh curang...ia yg paling banyak memakannya" adu Chen.
"ani, Kyungsoo-ya...Chen malah yg paling banyak! Lihat saja sisa tulangnya" elak Suho.
"hish! Kalian sama saja" umpat jengah Kyungsoo.
"hwaa...apa ikannya sudah matangn hyung?!" tanya Kai menghampiri 3 namja mungil (?) itu.
"nde...panggil yg lainnya untuk makan" ucap Kyungsoo sambil menepuk tangan-tangan rakus Chen dan Suho.
"hyungdeul, ikan bakarnyaa sudah siap...illiwa" teriak Kai pada 5 namja yg sedang asik bermain volly.
"..." tak butuh waktu lama mereka pun berkumpul.
"hmm...aromanya sungguh menggoda" ucap Xiumin semangat.
"eoh? Hyung...kau bisa tergoda oleh ikan bakar? Padahal ikan bakarnya kan tak menyentuhmu" ucap Lay polos membuat para member terjungkal frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Lovers ( EXO vers )
FanficSehun sang magnae member EXO yg unyu (?) tertarik ke zama joseon, menjalani kehidupan bagai seorang pangeran dijaman itu, dapatkan namja imut ini bertahan sebagai Shixun si pangeran ke-6?? Yifan ( pangeran ke-1 ), Yan Chen ( pangeran ke-2 ), Chanlie...