(akhirnya tahu juga)

372 55 1
                                    

Lalu kami pun duduk melingkar...kemudian rani menceritakan kepada bapak kepsek...

"Sebenarnya pak,ana itu mempunyai indera ke-enam namanya THE DEATH CALL..."

" THE DEATH CALL...maksudnya." kata pak kepsek

" jadi begini pak,kami ber-tujuh mempunyai indera ke-enam yang berbeda beda.tapi diantara kami ana lah yang paling kuat indera ke-enamnya,jika ana tidak kami bantu,mungkin dia bisa stress pak gara gara memikirkan kematian tentang guru matematika itu." kata kata rani mulai meyakinkan pak kepsek.

" betul pak,jika bapak mau kami ber-tujuh mau mau memperlihatkan sesuatu kepada bapak.bagaimana...???"
Tanya nata.

" mmmm...ok.tapi bagaimana caranya.."

" begini pak..."

Lalu mereka bertujuh saling mentransfer energi mereka ke pak kepsek,pak kepsek yang menutup mata itu mulai merasakan dirinya entah ada di mana.

"Pak,sekarang bapak ada dimana???"

"Bapak sepertinya masih ada di sekolah,waktu dan tanggalnya masih sama."

" memang betul pak,sekarang bapak lihat siapa yang berada di atas kami.!!!"

" yang diatas kepala rani dan nata makhluk nya seperti sama seperti sesosok wanita berambut panjang semampai,memakai gaun panjang yang sepertinya sudah lusuh dan kotor.kalau diatas kepala nita dan azzhara seperti makhluk pria berbadan besar yang raut mukanya selalu berubah ubah,betul kan.diatas kepala amel dan kamila ada makhluk berbadan manusia kekar tapi berkepala elang.tapi,kalau diatas kepala nya ana seperti ada 1 wanita gadis cantik dan kelihatannya baik,ada juga pria yang sangat tinggi tapi kelihatannya dia sangat pemarah,dan ada satu lagi wanita berambut panjang yang sepertinya selalu cemas."

" memang betul pak,makhluk makhluk diatas kepala kami adalah indera ke-enam kami.jadi sekarang bapak sudah percaya kan."

" yah sekarang bapak sudah tahu.terima kasih."

* akhirnya tahu juga ya kepala sekolah itu,bagaimana menarik bukan cerita di episode ini.yuk ahh baca lagi,eittsss...jangan lupa comment ya..

THE DEATH CALL!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang