Ini lanjutan Imagine Wonwoo yg pt 1.
Mian Kalo banyak Part nya hehe..
Happy READING guys.
.
.
.
Sekarang ini Lo masih berdiri kaku Dan juga tegang Di depan wonwoo.dan yang Lo bingungin itu Wonwoo mau ngomong tentang perasaannya.Tapi perasaan apa coba??"Maksudnya kak?" saking penasarannya Lo tanyain aja ke wonwoo.
"Masa Lo gatau Perasaan sih?"
"Gua Juga cewe kak tau perasaan,cuma gua bingung yang dimaksud kak wonwoo itu perasaan yang kaya gimana?" Ucap Lo panjang lebar di depan wonwoo.Dan wonwoo Cuma ngasih senyumannya dia aja ke lo. Dan jujur pas Lo liat dia senyum itu gatau kenapa Lo juga pengen senyum.
"Mmm perasaan gua ke lo"
Wait
Wait
PE RA SA AN dia ke lo. Lo makin Bingung Aja Sama kata kata wonwoo.bahkan Lo nganggap si wonwoo lagi ga sadar pas ngucapin itu ke Lo."Sumpah kak gua makin ga ngerti Ama yang Lo omongin.Intinya aja ngapa?gausah bertele tele"
Protes Lo ke wonwoo"Kenapa Lo ga peka peka juga sih jadi cewek??.nih ya intinya Gua tu nyimpen perasaan ke Lo dan gua itu suka sama Lo.puas?"
DEG
Jantung Lo serasa ingin copot aja.Apa?wonwoo Suka Sama Lo? Yang bener aja.Lo ga percaya kalo cowok Sedingin Dia dan secuek dia bisa suka sama Seseorang dan Menyatain Perasaannya Ya..walaupun sedikit bertele tele.tapi sekarang Lo bingung banget.Wonwoo suka sama lo,berarti Perjuangannya Raina Sia Sia dong Buat dapetin Wonwoo.
"kkak??ttapi kan raina-"
"Heh,Gua itu sukanya sama Lo Bukan Sama temen Lo yang Kebanyakan Modus itu"
Brakkk
Pas banget Wonwoo bilang gitu.Ada suara Kaya benda jatuh.dan Lo langsung nengok ke sumber suara.
"(Y/N) Gua ga nyangka Lo Nikung gua dari belakang"
Dan bener aja Lo sekarang lagi ketangkep basah sama Raina Yang barusan Keluar dari Perpus bawa Beberapa buku yang dipinjam dan seketika jatuh gitu aja karena barusan Melihat pemandangan yang paling Gak mengenakan Bagi dia.
"Rai.Gua bisa jelasin Semuanya.Lo jangan salah paham dulu ke gua ama kak wonwoo"
Akhirnya Lo berusaha deketin Posisinya Raina yang berdiri gak jauh dari Lo dan wonwoo.sedangkan wonwoo Yang liat kejadian itu.Dia pengen bantu cuman belum tepat.jadi dia Biarin Lo ngomong duluan sama Raina."Lo mau jelasin apa lagi?!Semuanya dah jelas!kak wonwoo sukanya Sama Lo Bukan Sama gua!!.gua nyerah (Y/N)!!.Gua muak Sama semuanya.!" Lo Cuma kaget aja sama suara bentakan dari Raina, Ini pertama kalinya Raina Bentak Lo.Tanpa Lo sadari Air mata Lo Netes.
"R-rai hiks.Lo salah paham,ini ga seburuk yang Lo pikirin hiks.Walaupun kak wonwoo suka Ama gua.Gua Nerima ngalah demi Lo.gua lebih milih Lo" lirih Lo Ke Raina Dan ga terasa juga Raina nangis sesenggukan gitu.
"Sekarang hiks.. gua gamau Dengerin Lo ngomong lagi..Sekarang Lo jauh jauh dari gua.Gua gamau liat muka lo. Gamau denger suara Lo...dannn ahhh gua muak Sama Lo Dan Kak wonwoo"
Tanpa permisi Akhirnya Raina ninggalin Lo dan wonwoo.Lo masih mencoba tegar aja sambil netesin Airmata Lo.
"maafin Gua,gua ga bermaksud Ngerusak persahabatan kalian" Setelah sekian lama akhirnya wonwoo Buka suara juga.Posisi Lo sekarang membelakangi wonwoo.Dan langsung Balik Sambil Natap dia dengan mata masih penuh Air mata.
"Kak...Pliss...Jauhin gua.gua gak mau gegara Lo Ama gua Raina makin marah ke gua"
"Tapi gua-"
"Gua ngerti perasaan Lo kegua kak.gua hargain perasaan Lo.Tapi bisa ga?kali ini Lo jauhin gua.Demi gua Ama Raina plis"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE || SlowUpdate~
FanficAll SEVENTEEN STORY © copyright 2017 by Galuhsnrm17