Prolog

21 1 2
                                    

Ketika hujan mendatangi bumi,boleh kah aku mengharapkan muu?

Pagi yang cerah buat gadis cantik satu ini,baru pagi buta begini Narisa sudah semangat 45 buat berangkat kesekolah.Yap,sekolah barunya.Dia baru pindah ke jakarta 2 hari yang lalu karena pekerjaan papanya yang emang suka pindah pindah,tapi Narisa ga pernah ngeluh akan itu,dia selalu berfikir bahwa semakin banyak sekolah yang dia datangi,semakin banyak teman sekaligus pengalaman yang dia dapatkan.

Narisa menuruni anak tangga rumahnya buat ketemu mama papa nya dilengkapi dengan seragam sekolah yang ia kenakan."Pagi Ma,Pa.Eh ada lo kak,tumbenan udah bangun" Sapanya kepada semuanya."Lo kira gue apaan lupa bangun pagi,gue juga tau kali kalau hari ini sekolah." Balas kak Rivan.Ya Narisa punya seorang kakak cowo yang sangat menyebalkan,lebih menyebalkan dari nungguin ayam jantan bertelur guyss.."Ayra,nanti kamu berangkat bareng kakak kamu aja ya,papa ga bisa anter,lagi pula kalian kan satu sekolah juga."Kata papa nya Narisa.Ya begitulah sebutannya kala dirumah,disaat semua orang memanggilnya Narisa,keluarga punya panggilan khusus buat Narisa."Ogah ah pa,Ayra mau naik angkot aja deh,kak Rivan ni geraknya lambat bangett,bisa bisa Ayra telat nanti,masa anak baru udah telat sih pa."Benar,kakaknya satu itu memang suka berlama lama jika membawa adeknya itu.

"Maksud lo apaan ngatain gue?Siapa juga yang mau berangkat bareng lo,lo tu ribet tau gak sih"ucap kakak nya.

"Yaudah sih biasa aja.Ma,Pa,Ayra berangkat dulu ya,Assalammualaikum"Sambil mengecup pipi Mama Papanya.Keluar rumah tanpa memandang kakak nya sedikitpun.Begitulah mereka,kakak beradik yang sering banget berantem,tapi sebenarnya saling sayang.

****

Narisa berada dipinggir jalan sekarang,menunggu angkot dengan kaki yang tidak tenang karena takut terlambat.

Sambil melihat kanan kiri berharap angkot datang,dari kejauhan nampak mobil tak asing mendekatinya."oii kunyuk,buru masuk!" Yahh ternyata itu kakaknya,ingat juga dia punya adek ternyata.

"Sabar elah"Narisa pun masuk ke dalam mobil.

"Ngapain lo tegak tegak kayak orang bele disana?"ucap kakaknya meledek

"Nunggu Song Jong ki jemput"ucapnya asal.

"Alahhh,banyak gaya lo"

"Lo kira gue ngapain tegak tegak?Ya nunggu angkot lah"ucapnya emosi.Kakaknya pun ketawa mendengarnya.

*******
Setelah perjalanan kurang lebih 20 menit,sampailah kakak beradik ini kesekolah mereka.Ya SMA Nusa Indah menjadi tempat baru buat mereka berdua.

"Lo sono deh cari kelas lo,Lo kelas berapa?10 IPA 2?Gue 12 IPA 2.Kok samaan yakk" Ucap Kak Rivan cengengesan.

"Apaan sih kak,Norak"Ucap Narisa tak acuhhh.

Mereka pun berpencar mencari kelas masing masing.Belum sempat menemukan kelasnya,Narisa di buat kaget karena ada yang menabraknya dari belakang.

"Aissshhhhhh"Gerutu Narisa

"Eh sorry sorry"Ucap lelaki itu

"Elo"

********
Hayyy reader.Ini cerita pertama aku.semoga suka dan maafkan typo yang mendera😂

After GreenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang