Author pov
"Jadi apa saja yang kau lihat?" tanya seorang pria sambil mengkabedon tubuhmu di tempat yang sepi itu. Kamu yang dikabedon bukannya ketakutan malah fangirling dengan keadaan yang kau alami saat ini.
Manik onyx pria itu terus menelusuri tiap inchi wajahmu dengan seksama. Dia memicingkan matanya, merasa dirimu tak takut akan dirinya. "Apa saja yang kau lihat?!" Bentaknya dengan suara serak yang khas.
"Akutagawa..." seorang pria bersurai silver mencoba untuk menenangkan pria yang mengkabedonmu, si silver menyentuh pundak pria itu, mencoba menjauhkanmu dari dia. "Jangan membentaknya. Kau membuatnya takut." Ucap pria bermanik ametis citrin itu penuh kelembutan, berbeda sembilan puluh derajat dengan pria bersurai hitam putih yang mengkabedonmu ini.
"Atsushi-kun benar, kau terlalu kasar padanya." Kini seorang pria jangkung nan tampan angkat bicara.
"K-Kalau begitu maafkan aku Dazai-san." Pria yang mengkabedonmu itu, Akutagawa, mundur dari posisinya.
"Jadi apa saja yang kau lihat?" sekarang seorang chibi ang-
"Sialan kau uthor!! Dimana - mana kau selalu memanggilku chibi !!"
Tee-hee~
"A-Aku h-ha-hanya melihat sekilas." Ucapmu gugup saat ditanya pria bersurai merah bata itu.
"Sekilas eeh?" sekarang seorang pria berkacamata mengangkat suaranya. "Kami tidak pernah terlihat oleh siapapun, atau tidak pernah tertangkap basah oleh seseorang. Jadi, katakan pada kami yang sejujurnya." Ucap pria itu lagi sambil memperbaiki kacamatanya.
"B-Benar kok!" kini kau membela dirimu sendiri.
Pria jangkung itu menghela nafasnya pelan. Dia melangkahkan kakinya, mendekat ke arahmu.
Tap tap
Hingga tubuhnya tepat di depan tubuhmu. Pria itu mencondongkan tubuhnya ke depan mencoba menyamai pandangan matanya tepat di matamu. Lalu dia mengangkat tangan kanannya, meraih dagumu dan mengangkat wajahmu perlahan.
"Bagaimana lagi kawan - kawan..." pria itu tersenyum manis bagaikan sang devil. "Kita tahan dia saja bersama kita."
-tbc
Hallooooooo kembali bersama mamah dan a--*gaplok*
maksudnya sama Del.
Semoga ada yang minat yaa ;-;
Ini dapet ide thief au dari percakapan antara aku moonstae slayhorse dan hyunra12.
Waktu lagi ngomongin tentang, ngebayangin bias mereka ngerampok mereka di rumahnya. Eeh dapet ide deh.
Aku juga lagi pusing mikirin lanjutan ff sebelah, jadinya nulis ini yang udah ada konsepnya :')Tapi tenang aja sfl masih dilanjutin kok, baru jadi 1/3 chapternya. Tunggu aja ya.
Ini cerita mau di skip / next?
-Del
KAMU SEDANG MEMBACA
Prisoner
FanfictionKamu adalah seorang saksi dari peristiwa kejahatan di Yokohama(menurut kamu). Sialnya pelaku tindak kejahatan tersebut bukanlah komplotan biasa. [DazaixReaders][Slight readers x bsd chara][Authors au] ~~~ Lalu bagaimana nasibmu selanjutnya? Asagiri...