Flashback

1.7K 166 12
                                    

KaiSoo
.
.
KriSoo
.
HunHan
.
ChanBaek
.
.
GS
.
.
Cast Milik Tuhan
.
typo anywhere


Selama 2 bulan hubungan kai dan kekasihnya berjalan lancar dengan bantuan sahabat2nya, chanyeol sang sahabat selalu membantu kai untuk bisa berkencan dengan kyungsoo. Chanyeol menjemput kyungsoo di rumahnya beralibi akan berjalan bersama hanya berdua, itu hanya akal2an dari hubungan kaisoo.

Hingga suatu saat Tn Park ayah Chanyeol mengetahui akan hubungan kaisoo, chanyeol menjadi bulan2an amarah sang ayah.

"kenapa kau bisa berbuat hal sebodoh ini"

"maaf appa, aku hany-"

"hanya apa, apa kau sadar dengan tindakanmu ini hah... apa yang kau dapatkan anak bodoh"

"appa, kyungsoo mencintai kai dan kai mencintai kyungsoo aku tak mungkin menyakiti mereka berdua appa kai sahabatku"

"lalu kau dengan tega menyakiti hati appa eoh"

"appa..."

"jika ini memang maumu baiklah..appa dukung pilihanmu itu untuk melepaskan kyungsoo, tapi?" Jung sok menatap putranya yang duduk di depan meja kerjanya
"appa akan menikahkan noonamu dengan anak pejabat kenalan appa, kau taukan maksud appa apa"

"appa.."

"tinggal kau pilih hubungan noonamu dengan kekasihnya itu atau hubungan kai dan kyungsoo yang hancur, appa hanya ingin salah satu anak appa menikah dengan orang penting"

"mana bisa seperti itu appa"

"bisa..tentu saja bisa jadi.." jung suk mendorong kursinya ia berjalan mengitari meja kerjanya, "tinggal kau pilih noonamu atau sahabatmu" katanya dan meninggalkan putranya yang masih terduduk menatap lantai ruang kerja appanya.


Noona Calling

Chanyeol mendial tombol hijau di layar ponselnya dan meletakan ponsel itu di telinganya,

"Chanyeol-ya"

"ne noona wae"

"kau tau tadi noona baru saja di lamar oleh kekasih noona, ia bilang setelah lulus kuliah ia akan segera melamar noona secara resmi dan kamu akan segera menikah, ah chanyeol noona sangat bahagia"

"chukhae noona"

'maafkan aku kyung kai'





Kyungsoo menuruni anak tangga ia berjalan menuju meja makan, ia tersenyum penuh semangat menatap chanyeol dan kedua orang tua chanyeol, perlu di ketahui Penjagaan terhadap kyungsoopun berkurang karena selalu ada chanyeol di dekatnya, Joong ki appanya melepas kyungsoo, ia yakin chanyeol dapat di percaya untuk menjaga putrinya.

Ia duduk di samping chanyeol sesekali tersenyum ramah kepada kedua orang tua chanyeol,

"jadi kedatangan kami ke sini ingin membicarakan soal pertunangan chanyeol dan kyungsoo"

Freedom ( Kaisoo / Chansoo / Hunsoo / Chanbaek / Hunhan / Songsong )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang