Pelajaran bahasa inggris di mulai. Ini adalah pelajaran yang bikin gue semangat. Saking semangatnya gue jadinya over. Dan di bilang kelebayan. Padahal gue cuma kealayan. Oke fix. Mrs. Andriyani masuk dengan anggun nya.
"Morning student.. what are you today?"
"Fine miss!!"
Disaat semuanya bilang Fine. Mrs. Andri nanya ke Joce. Yang duduk di sebelah gue.
"Hey Jocelyn! What are you today?"
"I'm fine miss. Maybe.." katanya pake muka kusut bin demek nya.
"Why you Jo-
"Udahlah miss. Nggak usah di tanya lagi. Lagian dia juga kagak bakalan ngerti entarnya. Lanjut pelajaran miss. Tangan saya gatel pengen nulis." Kata temen gue dari belakang namanya Azka.
"Ohh okay okay. Sepertinya kamu semangat ya sama pelajaran saya?" Kata mrs. Andri.
"Yaiyalah miss. Kan miss andri syantekk kayak bidadari turun dari sorga. Langka dah pokoknya muka muka kayak miss andri mahh." Gue nengok ke belakang. Itu yang ngomong adalah laki laki bernama Valent. Miss andri tersapu malu. Eh tersipu.
Pelajaran di mulai.....
25 menit kemudian...
"Jevelyn? Apa kamu mengerti tentang materi yang sudah saya jelaskan tadi?."
Gue ngangguk..
"Ngerti miss!!"
"Oke bagus.."
"Oke. Selain Jevelyn dan Devina.. siapa yang mengerti apa arti tug-of-war??"
Semuanya celingak celinguk. Artinya tarik tambang kan?. Padahal udah jelas jelas itu di buku ada tulisan kayak gitu dan artinya tarik tambang. Bloho kabeh emang-____-
Tiba tiba miss andri kayak praktekin gerakan nya.
"Masa nggak ada yang ngerti??? Itu lohh yang di tarik ulur tarik ulurrr" katanya. Tuhkan padahal udah di kasih bocoran. Tiba tiba Joce noleh ke gue.
"Jeve? Sttt apa isinya? Kasih tau dong! Gue kan juga pengen di bilang pinter." Gue naikin satu alis.
"Ya lo mikirlah... masa lo nggak ngerti. Itu lohh yang sering di mainin. Tarik ulur tarik ulur." Jawab gue. Walaupun dia kakak gue. Gue mah adil. Biarin aja dia mikir sendiri. Nih ya. Gue saranin. Kalo ada temen lo yang kerjaan nya cuma nyalin tugas lo doang. Tabok bego. Ntar kebiasaan.
Oke kembali lagi pada dunia 2017..
Joce lagi mikir. Trus tiba tiba senyum. Wahhh!! Pasti dia tau. Syukurlah... akhirnya dia angkat tangan.
"Yakk apa Joce jawaban nya???" Tanya mrs andri. Joce tarik napas.
"Tarik ulur kan?. Itu mah persis hubungan saya waktu dulu miss. Eh nggak deng! Sekarang juga masih di tarik ulur. Serasa kayak tambang aja. Saya tuh sedih miss. Cinta tulus saya di tarik ulur melulu."
Hening.
Krikkk...
Krikk...
Tiba tiba satu kelas ketawa.
HAHAHAHA.
"Haduhhh joceeee!!!! Elo mah komug komugnya udah pantes di tarik ulur kek tali beha mantan gue!! Hahahaha!!!" Kata Teddy dari belakang. Haduhhh memalukan!!!.
"Heh!!! Bocah sange!!! Ngapain lo bawa bawa gue?! Pake nyebut nyebut beha gue lagi!! Yang dulu ya dulu aja!! Gak usah di bawa bawa kesini!! Tega banget ya lo maki maki beha gue murahan!!" Gue nengok ke samping. Disana ada Sevi yang sungutnya lagi maju. Ini kelas jadi reuni antar mantan sama mantan.
"Ehhhh sudah sudah!! STOPP!!! Kamu Sevi, duduk dan buka buku paket kamu. Teddy!! Jaga ucapan kamu!! Ini di sekolah, bukan di toilet!! Dan kamu Jocelyn!! Jawab pertanyaan saya dengan benar dan waras!!! Kamu itu kayak orang gila tau nggak!!!" Gue melongo.
Teddy!! Jaga ucapan kamu!! Ini di sekolah, bukan di toilet!! .
Maksudnya apa?.
"Iya bu maaf. Tapi kan-
"KELUAR KAMU DARI KELAS, JOCELYN!!!!"
Mampus dah.
0.0
❤❤❤