White
-Jjang Present-
Warning : BL, AU, Brotheship, Typos, And many more
.
.
.
Enjoy!
Chanyeol menyukai warna putih, semua orang pun tau bagaimana Chanyeol dan warna putih tak pernah terpisahkan. Setiap hari, selama hampir dua puluh tiga tahun, selalu saja ada barang atau apapun yang melengkat di tubuhnya berwarna putih. Putih itu cantik. Putih itu indah. Itulah yang selalu Chanyeol katakan ketika setiap orang bertanya kenapa ia begitu terobsesi dengan warna putih. Tapi suatu hari ia pernah bertanya padaku, pertanyaan yang saat ku dengar dulu terasa konyol.
"Jongin-ah, kenapa aku menyukai warna putih?"
"Kau konyol hyung, kenapa kau bertanya padaku?"
"Tak bisakah kau menjawab saja tanpa protes?"
"Baiklah.. Karena Putih itu cantik, dan indah.."
"Kenapa kau meniru jawabanku?"
"Bisakah kau menerima jawabanku tanpa protes hyung?"
"Baiklah, Mian..."
"..."
"Jongin-ah.."
"Hem?"
"Kau tau, sebenarnya ada alasan lain kenapa aku menyukai warna putih?"
"Mwo?"
"Aku menyukainya karena ia bisa berbaur dengan semua warna dan menghasilkan sesuatu yang lebih cerah. Bahkan hitampun yang gelap akan sedikit memudar jika di campur putih, menjadi warna abu, yang tak segelap hitam. Setidaknya abu lebih cerah. Aku ingin seperti warna putih, aku ingin mereka yang ada di sekitarku menjadi cerah, kau taukan maksudku? Menjadi bahagia.."
"Hyung.."
"Hem?"
"Kau sungguh konyol"
Itu percakapan kami sekitar tiga tahun yang lalu, tanggal 30 bulan Desember, saat salju pertama turun di musim dingin. Musim kesukaannya, musim dimana ia akan berlarian dengan senyuman lebar dan tumpukkan bola salju di tangannya, Chanyeol menyukai salju, karena salju berwarna putih, warna kesukaannya, warna yang selalu di anggapnya indah. Park Chanyeol dan segala pemikiran idiotnya, dan sialnya aku sudah terbiasa akan semua tingkahnya.
"Jong!"
"Chanyeol! Bisakah kau datang dengan cara normal?!"
"Aku hyungmu Jongin-ah"
"Aku tak peduli"
"Jongin-ah, Apa kau tau? Ternyata aku gay"
Tapi di balik semua sikap konyol cenderung idiotnya aku bahkan tak bisa menebak apa yang tengah ia pikirkan. Ia seperti kubus yang mempunyai 6 sisi sudut yang bisa ku lihat, tapi juga memiliki sisi kosong di tengah sudut-sudut itu dan tertutup dengan rapat, sehingga aku hanya bisa menebak, menebak sisi kosong itu hanyalah ruangan hampa yang terjebak diantara sudut-sudut itu, tak terlalu penting, karena sudut-sudut yang aku lihat jauh lebih menarik di banding sisi kosong itu sendiri. Yah Park Chanyeol adalah sebalok kubus, sebalok kubus yang tak pernah bisa aku tebak.
KAMU SEDANG MEMBACA
White - KRISYEOL
Fanfiction(KRISYEOL) Chanyeol menyukai salju, karena salju berwarna putih, warna kesukaannya, warna yang selalu di anggapnya indah. Park Chanyeol dan segala pemikiran idiotnya, dan sialnya Jongin sudah terbiasa akan semua tingkahnya./"Jongin-ah, kenapa aku me...