Part 16

10.3K 477 16
                                    

***

Kedua pasangan yang semalam baru saja menikmati malam pertama mereka itu kini masih asik terlelap dengan saling menghangatkan satu sama lain, dengan posisi saling berpelukan.

Tidak lama kemudian, deringan ponsel milik Soojung membangunkan nya yang masih ada dalam pelukan hangat sang suami.

"Eungh.."

Soojung membuka kedua matanya mencari ponsel nya yang kebetulan terletak tepat di meja dekat tempat tidur mereka.

"Halo?"

"Soojung-ah! Kau pergi bulan madu tidak memberitahu kami." Pekik Irene diseberang telepon.

"Hehe maaf, ini tiba-tiba."

"Huh,, berarti kau tidak akan ikut merayakan ulang tahun Naeun hari minggu nanti?"

"Sepertinya begitu, tapi tenang saja. Katakan padanya aku akan mengirim hadiah untuknya." Jelas Soojung yang saat itu berniat ingin menggerakan badannya saat merasa sesuatu tengah tertanam dibawah sana. Soojung meliriknya dan mendapati kejantanan suami nya itu masih tertanam di dalam sana. Membuat kedua pipi nya tiba-tiba merona.

Dan rupanya gerakan gadis itu membuat Jongin terbangun. Dia mengerang merasakan gerakan gadis itu dibawah sana.

"Ahh, Soojung-ahh.." desah Jongin yang sudah membuka kedua matanya menatap Soojung yang kini menatapnya horor.

"Lepaskan milikmu! Kenapa kau tidak lepaskan dari semalam." Protes gadis itu yang juga menahan erangan karena gerakan pelan nya membuat gesekan dibawah sana.

"Ohh Jung, jangan bergerak." Balas Jongin mengabaikan ucapan gadis itu.

"ASTAGA apa yang sedang kalian berdua lakukan!!" pekik Irene yang masih terhubung telepon dengan Soojung, mendengar apa yang tengah kedua pasangan suami istri itu bicarakan.

Soojung mengumpat menahan malu, dia lupa kalau sedang berbicara dengan sahabatnya itu di telepon.

"Emmm, itu. Jangan salah pah-"

"Kalau kau berpikir apa kami sedang bercinta, itu benar. Jadi bisa tolong kau matikan dulu telepon nya, kami sibuk." Potong Jongin merampas ponsel di tangan istrinya itu, lalu segera mematikan nya sepihak.

Membuat istri nya itu kini menatapnya tajam.

"Apa yang kau lakukan!" pekiknya.

"Aku ingin kau sekarang, dibawah sana sudah mengeras minta dipuaskan, kau bisa merasakannya kan?" balas pria itu dengan pandangan nya yang kembali berkabut penuh gairah.

Soojung menelan ludahnya menatap tatapan pria itu.

Jongin mulai menaiki kembali tubuh istri nya itu diatasnya, mulai mendorong keluar masuk milik nya didalam sana.

"Aahhhh" desah Soojung.

Jongin kembali menjalankan ciuman nya sekitar leher gadis itu penuh gairah. Meremas payudara Soojung dengan tangan kanan nya yang mulai turun kebawah memegang pantat gadis itu dan meremasnya pelan.

"Eunghhh"

Jongin menggenjotnya cepat dan keras kewanitaan gadis itu. Membuat Soojung hanya bisa mendesah keras dibawah kuasa nya.

"Eunghhh ahhh..."

Mendengar erangan gadis itu membuat Jongin semakin termakan gairah.

"Berbalik Jung" ucapnya penuh perintah membuat Soojung segera berbalik menungging menampakan pantat nya yang langsung menekan milik suami nya yang masih berdiri tegak.

Fuckin' BestfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang