SEBELAS

2.7K 320 11
                                    

Acelin view

Gila mamas gue ngapain anak orang sampe kayak gini, awas aja kalo ketemu abis lo mas ama gue.

Semua orang panik disini, sedangkan dia sama Jimin gak ada disini gila mau nya orang itu apasih!

Kecewa gue sama lo mas, lo bukan mamas gue yang bisa atur emosi.

"Cel, duduk dulu sini. Nggak cape kamu?" Tanya Kak Jin.

"Gak bisa kak! ini tuh udah kelewatan banget!! Mas Suga juga tuh mau gaya apaan sih make mukulin anak orang sampe gak sadar kayak gini! Dan begonya kak Taehyung gak ngelawan kan makin bego tolol idiot ah kesel akutuh kak!!"

Lah ini orang semua ngapa pada diem coba ih bego dasar gak tau gue khawatir apa et.

"Taehyung gimana?! Dia udah sadar belom?!" Tanya Kak Jimin yang baru banget dateng bareng si Mamas Suga.

Gue liat semua orang menegang pas liat muka Mas  Suga dateng. Kak Jimin keliatan abis nangis keliatan dari matanya sedangkan Mas Suga kayak orang bego ngintilin Kak Jimin kayak anak kecil.

"Ngapain lo kesini ga?" Tanya kak Jin dingin.

"Bukan urusan lo."

Gila, udah salah masih bisa bersikap kayak gini lo mas. Tobat gue punya mamas macem lo.

"Kak tae masih didlm."

"Taehyung!!!!"

Mampus makin ribet, nyokap bokap kak Taehyung dateng bareng nyokap bokap gue mampus dah. Semua orang diem termasuk kak Jin yang tadinya udah siap mau ngebogem mamas Suga.

"Anak Tante gimana keadaannya jin? Kamu udah Tante suruh jagaiin Taehyung tapi kenapa sampe kayak gini! Jin! Tante ngomong sama kamu bukan sama patung!"

"Ta-tante.." Jawab kak Jin terbata bata.

"Hft, Tante semua ini bukan salah Jin, tapi salah Yoongi yang main hakim sendiri" Jawab kak Namjoon yang lagi nenangin kak Jin.

Semua orang ngeliatin Mas Suga yang lagi nunduk antara nyesel ama takut.

Perang dunia deh dirumah.

"Min Yoongi, minta maaf sama Mamanya Taehyung sekarang!" Kata bokap gue tegas

Tuhkannn tanda tanda berantemm sirumahhh 😭😭😭😭😭

"Ta-tante, yo-yoongi mi-minta maaf karena udah buat Taehyung ka-kayk gini."

Lemah mas gue lemahh liat lo gini😭😭😭😭 mana aura Swag lo ah nyesek daa akutuh😭😭😭

Tante Yoona ngedeketin Mas Yoongi terus meluk mas Yoongi erat sambil Nangis sesegukkan bareng mas Yoongi

Semua orang takjub

Puja kerang ajaiibbb😂😂😭😭

"Iya, Tante tau niat kamu baik. Tapi lain Kali kendaliin emosi kamu Yoongi."

Mas Yoongi ngangguk masih tetep Nangis, semua orang hampir luluh kecuali bokap yang masih emosi liat kelakuan mas Yoongi yang malu maluin nama keluarga

Acel mau nginep dirumah Rose aja ah gakuat akutuhh liat mas Yoongi gini😭😭😭

"Yoongi, ikut ayah pulang sekarang."

Mas Yoongi langsung pergi ngikutin bokap abis ijin ke bonyok ka Taehyung plus yang lain.

Gue mewek dipojokan bareng ka Jimin yang gak siap mamas ganteng nya mau di bombardir ama bokap.

ADEK NYA SUGA ( T A M A T )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang