Hari kelulusan mu pun telah tiba, kini dimna saatnya kamu dan sahabat2 mu terpisah..
Dan juga para fans mu pun meminta foto bareng dengan mu sebagai kenang2an"Huwaahh (yn)-chaann aku sngat merindukanmu !!!" teriak Yumi
"Aku juga pasti akan merindukan kaliaaaann huwaaahhh" kamupun ikut mnangis saat mereka smua berpelukan termasuk dirimu .
"(Yn)-san, aku minta fto bareng dngan mu dong"
"Aku juga"
"Aku juga senpai"
"Aku dlu yaa"
Kamu pun bingung harus menanggapi mereka bgaimna..
Wajar dong fans, tpi bkn brrti idola mereka sombong.
Km trknal sngat baik dan ramah dan jga cantik di sklh mu, hnya sdkit dri mereka yg tidak suka akan kehadiranmu..
Tapi itu tak masalah bgi mu..Kamu pun menyambut pagi dengan perasaan senang, tak lama kamu pun kembali tidur karna terlalu lelah.
Bayangkan saja perjalanan dari kyoto ke yokohama.
Itu benar2 melelahkan karna kamu baru saja pindah rumah.
Kamu memutuskan untuk tinggal sendiri.
Dan beruntunglah orang tua mu setuju.
Mereka dngan baik hati nya mengirimkan uang slma sbulan skli. Agar kamu bisa lebih mandiri..
Kamu pun tinggal di sebuah apartemen yang lumayan bagus dan nyaman.
Karna barang bawaan mu terlalu banyak, bersyukurlah karna tetangga yang di sebelah mu dengan baik hati nya membantu mu.
Kamu pun teringat dengannya dan segera bangkit dri tempat tdr..
Mungkin sebagai tanda terima kasih kamu akan memasakkannya sesuatu..."Mungkin semangkuk sup miso akan lebih baik"
Kamu pun sudah berada di depan pintu apartemen seseorang..
Dan kamu pun memencet bel yg tak jauh dri pandangan mu."Hum, ya? Ada perlu apa nona?"
"A-ano, terima kasih sudah membantu ku kemarin, jdi aku membuat mkanan ini untuk mu, dan semoga kau suka"
"Oh gtu ya, yasudah aku terima ya. Mangkuknya nnti ku kembalikan"
Pria itu pun sgera menutup pintu nya.
"Dasar cebol" gumam mu ..
Bantu vote dan comment nya ya, biar semua tanggapan kalian bisa membuat author bisa lebih baik lagi dlm menulis cerita~
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet you The Chibi~ Chuuya X Reader~
Fanfictionkalo di anime nya, pasti ada organisasi seperti agensi Detektif, port mafia, guild. mungkin di crita ini akan berbeda lagi, tak lupa dengan mereka yang mempunyai Kemampuan khususnya.. intinya dala crita ini, tak ada organisasi sperti itu. anggap saj...