(7) Meet Camer

223 44 17
                                    

Abis gue edit 😂

Author's POV

Sudah dua hari semenjak Luke dirawat di rumah sakit.

Tapi Ana belum njengukin Luke sama sekali. Sebenernya Ana tau sih Luke dirawat di RS mana. Tapi Ana takut ketemu emaknya Luke.

Hari ini Ana jadi galau lagi dan Luci pun jadi bahan pelampiasan.

"Lucii gue harus apa? Gue ga enak banget ama si Luke tapi gue takut kalo entar ketemu emaknya!!" ujar Ana histeris sambil menjambaki rambut Luci yang panjangnya cuman sebahu.

"Adaw! Sakit bego! Ya ampun Braa! Tinggal ketemu aja apa susahnya sih anjir." ujar Luci sebal.

"Lo tuh gimana sih? Gue tuh gak berani ketemu emaknya Luke soalnya gue yang bikin Luke sampe sakit."

"Kalo itu sih salah lo sendiri bikin Luke sakit." ujar Luci enteng.

"LUCIIIIII APAAN SIH LO ORANG GUE MINTA SARAN LO MALAH NGEJATUHIN HARGA DIRI GUE KAMPRET !" teriak Ana sok dramatis.

Untung aja kelas mereka lagi sepi.

"Terus gue kudu respon gimana?" tanya Luci sebel.

"Yah kasi gue saran kek, gue harus gimana!"

"Ya lo dateng ae ke RS, bawa buah satu keranjang, kasi buah yang mahal kayak anggur stroberi pepaya ato apa kek. Terus bawa kembang tuju rupa, sekalian pake menyan juga boleh, kali aja ntar kalian mau ngadain ritual pengusiran penyakit." ujar Luci panjang lebar.

Ana nggak ngerespon, dia cuma membatin kenapa bisa temenan deket sama orang sarap kayak Luci.

"Luci Emberly Stravanold lo masi waras apa enggak sih?" tanya Ana greget, kalo aja Luci itu kertas mungkin udah dikunyah sama Ana, Ana kan pemakan segala.

"Gue? Nggak tau kayaknya semenjak anime fujo gue di laptop ke format gue jadi ga waras deh." ucap Luci sambil memasang wajah sok melas.

Yup bocah fujo tingkat akut ini emang ga bisa hidup tanpa liat begituan, tobatlah nak.

"Udahlah gue capek ngomong sama elo." ujar Ana sambil berlalu pergi meninggalkan Luci yang menatapnya bingung.

"Loh Bra?? Ko malah ngilang sih woy!!"

〰〰〰〰

"Luke, tinggal tiga hari lagi loh." ucap Michael sambil duduk di pinggiran ranjang Luke.

Luke beranjak duduk lalu membetulkan letak selang infusnya, "tenang aja gue udah ada rencana, gue yakin gak bakal kalah dari dare ini."

"Ashton emang bangsat ya, ngasi dare kaya begini. Gimana nanti kalo salah satu cewe ada yang tau?"

Luke menyeringai, "gak mungkin Mek, gue yakin."

"Gimana bisa lo yakin banget?"

"Lagian juga gue sakit kayak begini juga gara-gara Ana kan? Dia pasti jenguk gue."

"Tapi Luke-"

Cklek, pintu kamar Luke terbuka.

Liz Hemmings pun masuk sambil meneteng dua buah kresek yang menurut Luke pasti isinya makanan.

"Eh ada Michael, Udah makan apa belom?"

"Udah kok tante, eh yaudah dulu ya tante Michael pulang dulu dicariin Bunda soalnya." ucap Michael sambil membereskan barang-barangnya.

"Oh iya hati-hati ya jangan ngebut!" ujar Liz.

"Ih mami Michael mana bisa ngebut orang dia jalan kaki! Rumahnya kan deket sini!" ujar Luke.

PERHATIAN • Luke HemmingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang