@Dean pov.
Morning namaku zalendrean lucas lawrence dan kalian bisa memanggilku dean , keluargaku mengalami banyak masalah di california hingga kami harus pindah ke busan menempati rumah peninggalan kakek . Beberapa jam setelah lepas landas dari california airport ahirnya kami tiba di icceon airport , tak menunggu lama mobil yg menjemput kami sudah datang .Mobil berhenti didepan rumah tua yg megah untuk ukuran sebuah desa
'Welcome acciara village baby dean , thins os home sweet home ' seru eomma dan appaku lalu membantuku membawa koper . Ya rumah peninggalan kakek sangat besar dan luas , memiliki halaman lengkap dengan tanaman , ayunan serta beberapa ilalang yg tumbuh . Aku memasuki kamar yg akan kugunakan , bernuansa baby blue kesukaanku disana juga terpampang beberapa foto masa kecilku bersama kakek dan nenek yg menghilang . Yap aku tidak salah ! Kakek dan nenekku menghilang secara misterius 12 tahun lalu , meski aku juga berada ditempat yg sama aku tak bisa lakukan apapun karna waktu itu aku hanya balita berumur 5 tahun .Acciara village mungkin namanya terdengar asing karna desa ini terletak di selatan busan , memiliki penduduk yg padat dan beberapa fasilitas memadai namun tak ada angkutan atau semacamnya jika mau berpergian kau harus memiliki kendaraan pribadi . Yg lebih menyedihkan adalah kelalaian tindakan hukum didesa ini , pasalnya hilangnya kakek dan nenek saja tak mereka tanggapi dengan serius membuatku semakin muak saja tiap mengingatnya !
Kami bertiga menikmati makan malam dan ditengah makan appa menyela
'Dean '
'Ne appa , kenapa ?'
'Kau akan sekolah disini , appa sudah mendaftarkanmu di acciara high school '
'Apa sekolahnya jauh dari rumah ? Bisakah appa mengantarku dihari pertama ? 'Tanyaku maja sembari menunjukan mata puppyku
'Tentu aga appa akan mengantarmu tapi hanya besok ! Seterusnya kamu berangkat sendiri appa sudah belikan sepeda untuk mu '
'Benarkah ?'
'Ya sudah sana pergi tidur , sudah larut besok bangun pagi ke sekolah ! ' usir eomma
KAMU SEDANG MEMBACA
ACCIARA SCHOOL SECRET
Mystery / ThrillerAwalnya kukira aku akan hidup normal ! Tapi kenapa semua berubah mencekam - dean Aku berjanji akan menemani dan menjagamu apapun yg terjadi karna aku mencintaimu - sehun Sahabat terbaiku dan aku akan menemanimu - soojung Perasaanku berubah seiring k...