Labil

191 9 2
                                    

Cewe adalah makhluk yang paaaaaaaaaaling labil..

Mungkin sebagian besar ada cewe yang pengen banget tampil sexy di depan para laki laki, nah tapi anehnya mereka itu labil dalam melakukan sesuatu.

Contoh

gua pernah waktu itu lagi di bioskop sama temen gua dan gua lagi duduk di salah satu smoking area sambil nunggu filmnya mulai.. Dan ketika gua lagi asik ngobrol tiba tiba temen gua nunjukin sesuatu , dia bilang "wey , tuh liat bening bening kaya kuah soto depan kecamatan" gua otomatis pasti noleh kearah yg temen gua bilang tadi, dan pas gua liat apa yang ditunjukin temen gua ternyata adalah cewe tinggi , putih mulus, berbehel, dan pake celana gemes. Kalian tau kan celana gemes yang pendek banget itu.. Pokonya panjang celana gemes itu ga pernah ada yg di bawah dengkul.

Nah kita sebagai laki laki normal (normal itu mesum) yang kita lakuin adalah ngeliatin itu kan karena kita para laki laki punya prinsip gini "liatin terus dan jangan ngedip, pasti ga bakal ketahuan sama yang lagi kita liatin, tapi kalo kita ngedip pasti bakal ketahuan" makanya kalian para cewe hati hati kalo ketemu cowo yang udah tau prinsip normal itu.

Dan setelah beberapa menit ngeliatin dan mata mulai perih akhirnya ngedip juga gua, nah temen gua Batu banget, udah gua bilangin padahal "gua udah ngedip udah jangan di terusin" dia tetep kekeuh ngeliatin dan akhirnya ketahuan juga 😞

Dan otomatis gua berdua langsung bikin percakapan mendadak gitu :

Gua :"weh semalem real madrid lawan malaysia yah ? Hehehe"
Temen :"hahaha pea lu yakali club            sepakbola ketemu sama negara , semalem itu ketemu sama persija hahahah"

Dan gua berdua ketawa terbahak bahak padahal gua berdua sadar kalo candaan itu garing banget .

Dan tiba tiba~

"Wey ngapain lu berdua tadi ngeliatin paha gua!!! "

Dengan santai gua jawab "dih ngapain gua ngeliatin paha luh, dih ga banget dah" padahal dalem hati "iya gua liatin , putih banget anjir jadi pengen megang terus garet pake silet"

Terus dia bilang lagi "halaaah pura pura aja lu, dasar semua cowo sama aja!!! Mesum"

Gua berdua seketika diem pas dia bilang semua cowo sama aja, karena gua sadar itu adalah salah satu kata andalan yang bisa bikin cowo mati kutu.

Tapi gua sengaja mancing emosinya lagi pake logika gua dan gua bilang gini "terus kenapa pake celana yang shasetan gitu? Tujuannya biar keliatan pahanya kan? Biar seksi? "

Terus dia jawab "yaa suka suka gua dong kenapa lu yang repot, lagian gua gasuka yah sama cowo yang suka liatin paha gua"

Dan gua menganggap ini kesempatan emas gua buat nunjukin kalo cowo juga bisa menang dan ga kalah debat sama cewe 😏

Langsung aja gua jawab "terus kalo emang lu gamau paha lu diliatin kenapa pake celana itu? " sambil gua pandangin terus pahanya.

Dia jawab "ih apaan sih lu masih liatin aja"

"Naah sekarang salah satunya cara nutupin tuh paha adalah... Turunin celana lu kebawah sampe nutupin paha" ucap gua, dan dalem hati (mampus lu, paha lu emang ketutup kalo lu lakuin itu, tapi gua yakin lu ga bego karena kalo lu lakuin berarti bagian atasnya yg kebuka) .

Dan setelah gua bilang gitu... Temen gua ngebisikin gini "dia diem aja, nah berarti kita menang nih kayanya"dengan nada pelan.

Nah terus temen gua bilang ke cewe itu gini "wey diem aja daritadi, ga kenapa napa lu?  Hahaha lagian pake celana gitu tapi gamau diliatin cowo"

Dan yang bikin kaget gua berdua adalah jawabannya dia, karena setelah itu dia malah jawab gini...

"Kalo ada perempuan diem aja jangan cuma tanya kenapa?! Langsung cari apa sebabnya!! Dasar cowo ga peka!! " dan pergih gitu aja.

Akhirnya gua sama temen gua memutuskan bahwa kita berdua masih tetep ga bisa menang debat lawan perempuan 😐

Satu lagi, gua pernah punya mantan entah mantan yang mana intinya mantan lah yah.

Disuatu ketika gua lagi berdua lagi asik ngobrol gitu kan sama doi dan emang gua punya kebiasaan kalo lagi sama orang pasti gua liatin setiap sudut wajahnya dan itu gua lakuin ke mantan gua, dan dia bilang dengan manjanya.
"Ih apa sih ngeliatin muka aku aja" (padahal bilangnya gua bukan aku, yaa inimah biar agak... Ya gitulah pokonya)
Gua ga jawab apa apa gua cuma senyum terus pindah deh ngeliatin yang lain.
Dan pas gua sama doi udah balik dari tempat tadi, doi malah sms gini.
"Iih tadi momen banget yah kita tatap tatapan gitu, uuuh jadi pengen di ulang "
Laaah gua bingung ,tadi dia malah nanya gua pake pertanyaan yang seolah olah bilang "udah sono jangan liatin gua aja gua malu be*o" tapi malah sms seolah olah "yuk lagi yuk, hayuu udah gakuat nih" 😐

Kalian para perempuan sebenernya nyadar ga sih akan hal labil yang kalian bener bener punya dari kecil.

Dari kalian yang bilang "gpp akumah seneng liat kamu sebagai teman, aku bahagia liat kamu bahagia" tapi update sana sini pake kalimat itu, dan gua yakin 100% arti dari kata itu adalah "sialan lu, gua yang ngarep ngarepin malah lu yang mau, mati aja sonoh luh" bener ga ?

Terus gua juga pernah denger kalimat gini "udah kamu sama dia aja, aku gpp qo" naaaah "aku gpp qo" kalimat aku gpp qo itu sebenernya berarti apa apa .

Karena rumus mahamin perempuan tuh gini..
"Iyak" bisa berarti "tidak"
"Tidak" bisa berarti "iyak"
"Iyak" bukan berarti "tidak"
"Tidak" bukan berarti "iyak"
Gimana ? Gampang kan mahamin perempuan .

Cewe selalu benar adalah hukum alam yang ga akan pernah bisa dirubah .

Kenapa Selalu Benar (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang