Happy reading🌸
Maaf kalau banyak typo🙏❤❤❤
Reina POV
Setelah gue membeli pesanan bang ian gue langsung pulang ke rumah. Setelah sampai ke rumah gue langsung naruh pesanan bang ian di meja lalu gue pergi ke kamar mandi dan ganti baju.
( baju yang dipake reina )
❤❤❤
Revan POV
Gue lagi ngumpul bareng sahabat gue dan rencananya nanti malam kami mau nyerbu markas clifford,karna yang kami dengar bossnya itu sangat kuat bahkan tak ada yang bisa mengalahkannya.
Kami semua berkumpul di markas dan menyusun rencana agar dapat mengalahkan clifford.gue mengambil pedang dan pisau lipat sedangkan sahabat sahabat gue mengambil panah,bom,granat,senapan,dsb.
❤❤❤
Reina POV
Setelah ganti baju gue mengambil ancang ancang untuk perang yahh you know what i mean lah artinya gue lagi siap siap buat nonton film. Gue turun ke bawah buat ambil makanan dan minuman,lalu mengambil Mac book dan hp kesayangan gue. Rencananya gue nonton hm mungkin sekitar 3 atau 4 film kali ya.
22.00
Akhirnya sudah selesai deh gue nonton filmnya, saatnya gue siap siap buat tidur sebelum tidur gue bersihin tempat tidur dulu. Setelah siap semua gue langsung naik ke tempat tidur dan mulai memejamkan mata.
Drrttt...
Shhh siapa sih yang ganggu malam malam begini, orang baru mau tidur. Dengan malas gue mengambil hp dan menekan tombol hijau tanpa melihat siapa yang menelpon.
" Hallo "
" bos markas kita diserbu sama fleming "
" gue datang dalam 10 menit "
Berani-beraninya mereka menggangu tidur cantik gue, memangnya siapa mereka hah. Gue ganti baju dan tak lupa memakai topeng lalu mengambil kunci mobil di tempat rahasia dan langsung menuju ke markas.
Sampai di markas gue liat sahabat gue dan yang lain udah pada datang dan berkumpul di ruang khusus. Tanpa basa basi lagi gue langsung masuk ke ruang itu.
" sekarang ambil senjata kalian dan kita langsung menyerang mereka,gue bakal serang bossnya " kata gue tegas
" baikk " jawab mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret
Teen FictionBagaimana jika seorang troublemaker menjadi nerd?bagaimana jika orang itu mempunyai rahasia yang tidak diketahui oleh siapapun?dan bagaimana pula satu orang bisa mengetahui rahasianya tanpa dia sadari? Itulah kisah seorang perempuan bernama reina at...