" Cepetan naik ri, keburu ada yang liat" kata bella terburu buru.
" Bentar gila ini rok gue nyangkut pe'ak " Bentak ria.
" aduhh, ngapain juga pakek acara naik pagar " ucap shilla sambil memainkan rambutnya.
" Kenapa kita gak minta bukain gerbang pak mamat sih " lanjut shilla." Dasar pe'ak, kalau kita minta bukain pak mamat entar bu mona tau, dihukum kita " catlin berkata sambil menoyor kepala shilla sedangkan shilla hanya mendengus kesal.
" Gaya gaya'an biasanya juga dihukum" tiba tiba terdengar suara maraton yang langsung nyablak ternyata itu brandon.
" Capek kali kita dihukum mulu " thea menjawab sambil memijit pelipisnya.
" siapa suruh berangkat terlambat?" ucap alex meremehkan.
" Ini semua salah jejes, dibangunin ngaret mulu. Jadi telat kan " shilla menjawab sambil menunjuk ke arah jejes.
" Hehehe, maap habisnya ngantuk " jejes berkata sambil cengengesan.
" Ihhh, kacian sayangku " bryan menjawab dengan nada suara manja sambil merangkul jejes.
" Woyyyy oneng, Bacot mulu ini rok gue gimana " teriak ria kesal pasalnya dari tadi ia berada di atas tembok pembatas.
Skip
Mereka sudah berhasil memanjat tembok super tinggi dgn bantuan para badboy. Dan sekarang mereka sedang berada didalam kelas untuk mengikuti ulangan." Pagi anak anak " ucap pak jaya, lalu membagikan soal ulangan kepada mereka.
" mampus gue " gumam shilla sambil menepuk jidat.
" Tenang, tadi malem gua udah cenayang jawabannya " jawab jejes nglantur.
" Bell, bell mana kemarin kertas contekan kimianya " Oceh ria sambil menendang nendang kursi bella.
" Iyeee, gue bawa kali " jawab bella sambil menunjukkan kertas kecil
Setelah pak jaya membagikan soal ulangan kimia, pak jaya menyuruh agar semua anak mengerjakan sendiri. Namun tiba tiba thea menyablak perkataan pak jaya
" Kerjakan soal ini sendiri sendiri!! " perintah pak jaya sambil duduk dimeja guru.
" kita kan manusia makhluk sosial mana mungkin bisa sendiri " elak thea mencekal ucapan pak jaya.
" Iya pak, kita jadi orang kan harus tolong menolong satu sama lain " lanjut ria sambil menggebrakkan meja.
" pahlawan juga ngajarin kita buat tolong menolong masa bapak ngelarang " bella ikut mengelak.
" Orang indonesia merdeka juga gara gara rakyatnya tol...... " ucapan jejes dipotong pak jaya.
" Kalian itu selalu saja, gak ada tapi tapian kerjakan sekarang juga!!!! " ucap pak jaya karena naik darah.
Semua muridpun langsung mengerjakan soal UH yang diberikan tak terkecualli para badgirls tersebut, dengan santai mengerjakan soal, jangan salah walaupun mereka badgirls tapi kalau menyangkut pelajaran mereka pandai.
Kringggg kringggg..... Bel tanda istirahat pun berbunyi yang artinya berakhirlah mereka mengerjakan soal ulangan.
" Kumpulkan sekarang " ucap pak jaya, semua muridpun langsung mengumpulkan jawaban mereka.
" kalian bisa lihat hasil nilai kalian, 10 menit lagi " lanjut pak jaya setelah itu pergi keluar kelas.
" Cabutt " ajak caitlin mereka berjalan menuju kantin
Saat mereka sedang berjalan mereka melihat para badboy sedang ngumpet di belakang kelas. Duhh pasti mereka habis bikin onar deh.
" Ngapain disitu, nyari tikus " teriak thea dengan suara keras sambil menunjuk ke arah badboy, sedangkan mereka malah mengisyaratkan supaya kita diam.
" Ngapain lagi tuh anak " gumam ria sambil menggaruk kepalanya.
( at kantin )
" Hahahahha " canda mereka saat brave selesai menceritakan alasan mengapa mereka tadi ngumpet.
" Terus terus pak joko gimana? " tanya ria masih dengan tawanya.
" ya dia lari gitu " jawab brave.
Flashback on
Diruang kelas XI IPS 1
" Selamat pagi anak anak " Sapa pak joko selaku guru geografi.
" Pagi bapak joko ganteng " jawab mereka serentak.
Ketika pak joko sedang asyik menerangkan di depan tiba tiba, muncullah ide busuk dari para badboy.
" yan, lo bawa kan " Ucap brandon kepada bryan.
" Bawa dong nih!!" jawab bryan sambil menunjukkan petasan yang dibawanya.
" Bommm" teriak alex sambil menutup kuping, ketika petasan dinyalakan
" Tiarapp " teriak Andrew sambil pura pura tiarap, dan semua temannya mengikutinya termasuk pak joko.
Sedangkan Dave menyemprotkan tabung kebakaran, ke arah muka pak joko dengan sangaja.
" Bommmmm " kata dave sambil menyemprotkan tabung pemadam kebakaran, tepat dengan sengaja diarah muka pak joko. Melihat itupun semua murid tertawa geli.
" Hahahaha " tawa mereka semua pecah.
" Kalian ini " kata pak joko dengan nada tinggi karena emosi. Wajah pak joko saat ini sangat amburadul.
" Kaburrrr " teriak alex.
Lalu pak joko mengejar para badboy dan mereka bersembunyi di belakang kelas.
Flashback off
" Hahahaha, sumpah gue pengen liat wajah pak joko sekarang " Bella tertawa tak henti hentinya sambil bergumam.
" Kumisnya masih ada gak tuh " cablak jejes yang mengundang tawa mereka semua.
" Ehhh, ntar malem kan Pesta ultahnya si Gea di hotel Horison kan " tanya caitlin mengalihkan pembicaraan.
" Caitlin nanti gue jemput ya? " ucap dave kepada caitlin yang membuat jantung caitlin serasa seperti serangan jantung.
"Cieee udh deket aja manusia es ini" teriak alex sambil geplak pundak dave
"Aduhh.. Kita kan harus liat nilai ulangan kimia td" ucap shila sambil menepuk jidat
"yaudh kita temenin yuk" ajak brandon semangat. Mereka semua jalan beriringan menuju mading sekolah tampak disana banyak segerombolan murid sedang melihat hasil nilai ulangan tadi.
"Eh misi gue mau lewat dong" genit brave ke segerombolan cewek seketika mereka menuruti ucapan brave
"good job" ucap ke 6 badgirl serentak yg mengetahui nilai mereka 100
"Pasti kalian buka buku ya pas ulangan" goda andrew sambil memicingkan matanya
"Iya tuh lo semua kan bad mana mungkin punya otak encer" cibir alex
"Eh tuh mulut jangan asal ceplos gue sambelin juga lu" sarkas thea kpd alex
"Gini gini kita otaknya encer kali" timpal bella tak terima di rendahin
"Masa sih" ucap mereka serempak kecuali ke 6 cewek itu
"Bodo,gk penting ngurusi lo semua buang buang waktu aja" ucap ria tak mau kalah
Bersambung
Vote yaaaa
Comenttt
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FUCK BAD GIRLS
Novela JuvenilSebuah kisah tentang kenakalan masa remaja, persahabatan, serta cinta pada masa SMA. " Jika memang aku tidak ditakdirkan untuk memilikimu selamanya. Setidaknya aku pernah memilikimu walau hanya sementara " " Kalau memang aku hidup 1000 tahun lalu...